BerandaLiga SpanyolRakitic : Manajemen Barca Tidak Becus!

Rakitic : Manajemen Barca Tidak Becus!

Bursa transfer musim dingin kali ini sudah resmi ditutup. Beberapa transfer mengejutkan terjadi pada Januari ini. Namun kabar terbaru datang dari gelandang Barcelona, Ivan Rakitic yang gagal hengkang dari Camp Nou. Seperti diketahui, mantan gelandang Sevilla ini kencang dikabarkan sudah tidak betah berseragam Tim Catalan.

Namun sampai bursa transfer ditutup, dirinya harus menerima gagal untuk pergi dari Barcelona. Hal ini membuat Rakitic kecewa dan marah kepada manajemen EL Blaugrana.

Menurut Rakitic, orang-orang yang berada di manajemen Barcelona tidak becus untuk mengurusi masalah transfer. Seperti diketahui, keinginan pemain timnas Kroasia itu untuk meninggalkan Camp Nou sangat besar.

Hal itu setelah dirinya jarang mendapat jam bermain di skuad Los Cules pada musim ini. “Saya kecewa dengan manajemen klub (Barcelona).” Ujar Rakitic.

Rakitic Menerima Kondisi Saat Ini

Namun meski marah dan merasa kecewa dengan pekerjaan manajemen Barcelona, Rakitic tetap berusaha untuk menerima kondisinya saat ini.

Bagi kolega Luka Modric di timnas Kroasia tersebut, Untuk saat ini kebaikan Barcelona lebih baik daripada keinginannya untuk bisa pergi dari skuad Quique Setien tersebut.

“Banyak orang yang punya andil untuk memutuskan sesuatu di manajemen klub. meski berat, tapi saya menjadi salah satu orang yang tidak terlalu suka dengan apa yang sudah dilakukan mereka pada bursa transfer kali ini.” ujar Rakitic.

“Tentu ada keputusan yang sangat mengecewakan. Tapi saya berharap ini yang terbaik untuk klub kedepannya.” Tambahnya.

Akan Berusaha Lebih Baik

Perasaan kecewa yang diterima oleh Rakitic jelas sangat mengganggu. Namun, dirinya mengungkapkan bahwa hal itu sudah cukup tidak perlu diperpanjang. Yang terpenting saat ini adalah berusaha sebaik mungkin untuk kepentingan Barcelona.

“Saya memang merasa tidak bahagia. Tapi ini tidak perlu berlarut-larut. Masa lalu tidak perlu terus dipikirkan. Saya akan fokus kedepannya.”

“Saya akan berusaha keras untuk bisa menjadi pemain yang diandalkan oleh Barcelona kedepannya. Pastinya dukungan dari semua pihak akan sangat penting untuk saya.” Lanjut Rakitic.

Rakitic mendapat kepercayaan untuk bermain 90 menit full saat meraih kemenangan 2 – 1 kontra Levante.

Rakitic : Manajemen Barca Tidak Becus!
John
Saya adalah pekerja penulis lepas yang lebih mendalami kriteria artikel berita seputar olah raga sepak bola dalam bahasa Indonesia. Saya gemar menghabiskan waktu luang untuk menorehkan tinta diatas sebuah kertas putih untuk membuat beberapa hasil karya tulis selain informasi yang dipublikasi secara online. Menjadi penulis berita bola online merupakan sesuatu yang membuat hari-hari Saya serasa tidak bekerja. Karena menulis merupakan hobby.
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

Klasemen Sementara