BerandaLiga Eropa LainnyaLiga JermanRaiola Klaim Dortmund Menolak Jual Haaland

Raiola Klaim Dortmund Menolak Jual Haaland

Erling Haaland merupakan salah satu dari pemain yang paling diburu di Eropa pada bursa transfer musim panas ini, namun Mino Raiola harus berjuang untuk menjualnya dari Borussia Dortmund nanti.

Sang agen mengklaim bahwa pihak manajemen klub Bundesliga tersebut tidak berniat untuk berpisah dengan sang striker asal Norwegia tersebut.

Namun demikian, itu tidak berarti bahwa Raiola tidak akan berusaha untuk menjual Haaland pada bursa transfer musim panas nanti, jika ia bisa menemui klub-klub peminat yang rela untuk menebusnya dengan nominal yang besar.

“Saya bisa mengonfirmasi bahwa saya sudah mengadakan pembicaraan dengan pihak Dortmund,” kata Raiola kepada Sport1. “Tidak ada perang antara Dortmund dan kami, tentu saja tidak. Hubungan saya dengan Michael Zorc, Aki Watzke, dan Sebastian Kehl sebagus sebelumnya.

“Zorc telah mengatakan dengan jelas bahwa Dortmund tidak ingin menjual Erling pada musim panas ini. Saya menghormati opininya, namun tidak secara otomatis saya menyetujuinya. BVB telah mengutarakan pandangan mereka dengan sangat jelas. Itu tak apa bagi kami.”

Sebelumnya pada awal April ini, Raiola beserta ayah dari Erling Haaland, Alf-Inge, terlihat berada di Barcelona dan Madrid untuk menemui klub-klub peminatnya. La Blaugrana dikatakan sangat percaya diri untuk bisa mendanai perekrutan sang striker berusia 20 tahun.

Raiola Klaim Dortmund Menolak Jual Haaland
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

Klasemen Sementara