BerandaLiga Eropa LainnyaLiga PrancisPSG Lepas Neymar Dengan Skema Cicilan?

PSG Lepas Neymar Dengan Skema Cicilan?

Spekulasi mengenai kepindahan Neymar Junior dari Paris Saint Germain tampaknya mulai menemukan titik terang. Pasalnya Les Parisiens sudah mulai kehilangan kesabaran karena sang pemain sudah mengungkapkan keinginannya untuk hengkang sejak musim panas lalu.

Juara Bertahan Ligue 1 tersebut saat ini berada di pihak yang diuntungkan untuk mendapatkan dana besar. Pasalnya PSG memiliki dua pemain berkelas dunia seperti Kylian Mbappe dan Neymar Junior. Kedua pemain tersebut jelas merupakan aset yang laku keras di pasaran.

Namun untuk Kylian Mbappe, PSg sepertinya masih akan mempertahankannya dan tidak akan di jual di musim panas ini. namun untuk situasi Neymar sedikit berbeda. DIlansir L’Equipe, Sikap PSG kini sedikit melunak dan memberikan celah bagi tim yang menginginkan Neymar.

Situasi ini tentu saja langsung membuat Barcelona sedikit lega. Pasalnya mereka merupakan tim terdepan yang ingin memulangkan mantan pemainnya tersebut.

Neymar memang didatangkan PSg dari Barcelona dua musim lalu. Namun saat ini kubu La Blaugrana tengah mengalami krisis penyerang dan berusaha memulangkan sang pemain pada musim panas ini.

Siap Dijual

PSG Sendiri sudah menyadari bahwa mereka memiliki aset yang sangat berharga. Namun tentu saja hal tersebut tidak serta merta membuat mereka menjual para pemain bintangnya.

Akan tetapi Neymar yang sudah tiga musim membela Les Parisiens tentu mendapatkan perlakuan berbeda. Saat ini PSG Sudah memiliki penyerang-penyerang handal yang bisa diandalkan tanpa Neymar.

Kabarnya pihak PSG sudah memasang harga yang cukup tinggi untuk Neymar. Namun kabar gembiranya, mereka sudah mulai mempertimbangkan untuk memudahkan klub yang ingin membeli pemain asal Brasil tersebut.

PSG diyakini siap menerima tawaran dari pihak manapun dan menyetujui kepergian pemainnya itu dengan skema cicilan. Namun dengan syarat bahwa klub yang akan membelinya tidak menawar harga yang ditetapkan oleh PSG.

Tidak Memungkinkan

Sementara itu Pihak Barcelona diyakini tidak akan sanggup membeli Neymar dengan biaya setinggi itu. oleh karena itu manajemen La Blaugrana berencana menebus sang pemain dengan tambahan beberapa pemain yang akan mereka lepas.

Situasi financial Barcelona saat ini memang tidak seimbang lantaran dalam tiga musim terakhir mereka membeli banyak pemain.

 

PSG Lepas Neymar Dengan Skema Cicilan?
John
Saya adalah pekerja penulis lepas yang lebih mendalami kriteria artikel berita seputar olah raga sepak bola dalam bahasa Indonesia. Saya gemar menghabiskan waktu luang untuk menorehkan tinta diatas sebuah kertas putih untuk membuat beberapa hasil karya tulis selain informasi yang dipublikasi secara online. Menjadi penulis berita bola online merupakan sesuatu yang membuat hari-hari Saya serasa tidak bekerja. Karena menulis merupakan hobby.
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

Klasemen Sementara