BerandaLiga ItaliaPSG Kini Ramaikan Perburuan Gelandang Milan

PSG Kini Ramaikan Perburuan Gelandang Milan

Tim besar Italia, AC Milan dilaporkan memiliki kans besar untuk ditinggal salah satu pemain andalannya yakni Ismael Bennacer. Terlebih, Paris Saint-Germain belakangan ini diisukan ingin merekrutnya saat musim 2019/20 berakhir.

Meski demikian, nama Ismael Bennacer sejatinya baru didatangkan I Rossoneri dari Empoli dengan mahar sekitar 16 juta Euro pada musim panas tahun kemarin. Semenjak bergabung. Dia pun terus menjadi andalan di sektor tengah tim asal Kota Mode. Secara keseluruhan, jebolan akademi Arles ini sudah mengemas 23 kali penampilan dengan menyumbangkan 1 assists di seluruh ajang.

Sementara catatan detailnya di Serie A Italia diketahui :

Total laga : 20

Starter : 18

Tembakan tiap laga : 0.3

Kehilangan kesempatan emas : 1

Touching : 71.9

Umpan penentu : 0.8

Akurasi tiap laga : 47.8 (86%)

Long ball : 3.3 (65%)

Umpan chip akurat : 2.6 (57%)

Akurasi crossing : 0.4 (33%)

Intersepsi tiap laga : 1.7

Tekel tiap laga    : 2.4

Kehilangan penguasaan menang : 0.5

Melewati dribble tiap laga : 1.4

Clearance tiap laga : 0.4

Kesalahan menghasilkan tembakan           : 1

Tak berhasil membuat gol : 0

Penalti : 2

Dribble sukses : 3.0 (82%)

Total duel won : 6.9 (54%)

Unggul saat duel di lapangan : 6.4 (57%)

Unggul saat duel udara : 0.5 (29%)

Kehilangan penguasaan bola : 11.9

Kesalahan : 1.8

Dilanggar : 1.1

Kartu Kuning : 12

Kartu Kuning-Merah : 0

Kartu Merah : 0

Alasannya

Tentu, seluruh capaiannya itu berhasil membuat Les Parisiens kepincut untuk mengangkutnya ke Parc des Princes. Terlebih, tim besutan Thomas Tuchel ini juga tengah memerlukan tambahan pemain pada posisi gelandang jangkar. Dikarenakan, mereka berpotensi untuk ditinggal Leandro Paredes yang rumornya bakal kembali berkiprah ke Negeri Pizza.

Tak pelak, hengkangnya Leandro Paredes bakal membuat Paris Saint-Germain tak lagi memiliki banyak opsi di sektor tengahnya. Untuk itu, tim asal Ibukota Prancis itu bakal segera menyodorkan tawaran resmi awalnya kepada AC Milan. Detailnya, mereka pun bakal segera mengajukan proposal penawaran sekitar 30 juta Euro.

Tetap dari sumber yang sama, tawaran yang akan disodorkan Paris Saint-Germain itu tampaknya bakal menemui penolakan. Dikarenakan, pihak AC Milan hanya ingin melepas Ismael Bennacer di angka 50 juta Euro. Untuk itu, Il Diavolo Rosso bakal meminta Les Parisiens bisa segera menambah nominal tebusannya.

Bakal Sulit

Terlepas dari itu, upaya Paris Saint-Germain untuk bisa memboyong Ismael Bennacer juga masih menemui halangan anyar. Dikarenakan, mereka masih harus bersaing dengan dua tim asal Kota Manchester (United serta City) yang dikabarkan juga kepincut untuk merekrutnya.

PSG Kini Ramaikan Perburuan Gelandang Milan
Amanda
Aku memang perempuan. Tapi aku memang menyukai semua seluk beluk mengenai olahraga sepak bola yang kebanyakan di gandrungi oleh para pria. Tidak memungkiri juga sih kalau aku memang melihat beberapa pemain bola yang aku idolakan itu karena mereka ganteng ^^). Dan makin mendukung, karena aku juga hobi nulis, jadi aku seneng banget menjadi penulis berita bola disini. Terima kasih.
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

Klasemen Sementara