BerandaLiga InggrisPrediksi Wycombe vs Tottenham 26 Jan 2021

Prediksi Wycombe vs Tottenham 26 Jan 2021

Tottenham Hotspur akan melanjutkan upaya mereka dalam memperebutkan gelar juara ketika tampil menghadapi Wycombe Wanderers pada putaran keempat Piala FA, Selasa (26/1) dini hari WIB.

Spurs masih bersaing di papan atas klasemen sementara Premier League dengan menduduki urutan kelima, selagi Wycombe kini terjembab di posisi juru kunci Divisi Championship karena tertinggal tujuh poin dari zona aman.

Keduanya sama-sama baru saja meraih kemenangan. Spurs menaklukan Sheffield United dengan skor 3-1 di Premier League, selagi Wycombe menghajar Preston dengan skor 4-1 di Piala FA.

Kabar Tim Wycombe vs Tottenham

Wycombe

  • Tuan rumah melakoni laga ini setelah libur panjang selama lebih dari dua pekan akibat serangkaian kasus positif dalam tim.
  • Anthony Stewart merupakan satu-satunya pemain yang absen dari tim asuhan Gareth Ainsworth untuk pertandingan ini.
  • Ryan Tafazolli mungkin akan tetap tampil di jantung pertahanan di tengah ketiadaan Stewart.

Tottenham

  • Giovani Lo Celso merupakan satu-satunya pemain yang menepi dari skuat Tottenham Hotspur untuk lawatan ke Wycombe.
  • Jose Mourinho diperkirakan akan melakukan berbagai perubahan dalam susunan pemain, mengingat laga berikutnya bagi mereka adalah menghadapi Liverpool di Premier League.
  • Sejumlah pemain cadangan seperti Gareth Bale, Carlos Vinicius, dan Joe Hart harusnya mendapatkan kesempatan sebagai starter di sini.

Prediksi

  • Wycombe baru memainkan laga pertamanya setelah lebih dari dua pekan ketika menyambut Tottenham di Adams Park Stadium. Laga terakhir yang mereka mainkan adalah kemenangan atas tim Championship lainnya, Preston, pada ajang Piala FA. Mereka berada dalam rangkaian hasil tak terkalahkan dalam tiga dari empat laga terakhir di kandang.
  • Tottenham bermodalkan catatan tak terkalahkan dalam tujuh partai terakhir, dengan berhasil memenangkan lima di antaranya. Mendapatkan jatah istirahat delapan hari sebelum laga ini, Spurs tidak sabar untuk kembali ke lapangan.
  • Terakhir kali keduanya bertemu, Spurs menang dengan skor tipis 4-3 lewat gol telat pada suatu pentas Piala FA dan mereka harusnya bisa mengulangi itu pada laga ini.

Tidak disangkal lagi bahwa kelas kedua tim terpaut jauh. Persiapan dan posisi mereka di liga masing-masing pun menggambarkan keunggulan untuk Tottenham. Untuk pertandingan ini, kami sangat memfavoritkan tim tamu untuk membawa pulang kemenangan.

Prakiraan Susunan Pemain

Wycombe (4-2-3-1): Allsop; Grimmer, Knight, Tafazolli, Jacobson; Thompson, Gape; Wheeler, Horgan, Onyedinma; Kashket.

Tottenham (4-2-3-1): Hart; Doherty, Alderweireld, Rodon, Davies; Hojbjerg, Winks; Bale, Lamela, Moura; Vinicius.

Prediksi Kami: Wycombe 0-3 Tottenham

Prediksi Wycombe vs Tottenham 26 Jan 2021
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

Klasemen Sementara