BerandaLiga InggrisPrediksi West Ham vs Man United 6 Des 2020

Prediksi West Ham vs Man United 6 Des 2020

Prediksi West Ham United vs Manchester United. Untuk pertama kalinya, fans Premier League akan kembali menyaksikan secara langsung West Ham United menjamu Manchester United, di Stadion London, Minggu (6/12) dini hari WIB.

Laga ini besar kemungkinan akan dihadiri oleh 2000 pendukung yang hadir di stadion. Pertandingan ini juga terbilang seru karena kedua tim hanya dipisahkan satu poin saja.

Berita tim

West Ham United

  • Michail Antonio tidak fit saat berhadapan dengan Aston Villa dan pada laga ini dia bisa saja mengejutkan tampil di lini depan West Ham.
  • Pablo Fornals menjadi andalan West Ham, tapi belum diketahui apakah dirinya tersedia untuk berhadapan dengan Manchester United.
  • Andriy Yarmolenko kembali pulih usah terhantam Covid-19, tetapi ia belum tentu mendapatkan tempat di starting line-up melawan United.

Manchester United

  • Manchester United memiliki beberapa pemain kembali fit setelah diterpa cedera. Namun, hanya Luke Shaw yang masih diragukan karena cedera hamstringnya belum pulih.
  • Marcus Rashford harus keluar dari pertandingan melawan PSG di tengah pekan karena masalah bahu yang kambuh. Tapi manajer Ole Gunnar Solskjaer mengatakan Rashfrod tidak masalah untuk tampil di haru Sabtu.
  • Kartu merah Fred melawan PSG cuma berlaku saat berhadapan dengan RB Leipzig di Liga Champions. Namun Ole tampaknya akan merotasi pemain melawan West Ham.
  • Paul Pogba, Nemanja Matic, dan Donny van de Beek bakal mengisi lini tengah. Jika Rashford belum fit, maka Anthony Martial yang akan menggantikan posisinya.

Perkiraan susunan pemain

West Ham: Fabianski – Balbuena, Ogbonna, Creswell – Coufal, Nasi, Soucek, Masuaku – Bowen, Haller, Fornals

Manchester United: De Gea – Wan-Bissaka, Lindelof, Maguire, Telles – Van de Beek, Matic, Pogba – Fernandes – Cavani, Martial

Prediksi skor

West Ham vs Man Utd 2-2

  • West Ham memenangkan tiga pertandingan Premier League. Untuk pertama kalinya sejak 1970-an The Hammers mampu menang tiga kali beruntung di kandang. Manajer David Moyes menjalankan tugasnya dengan baik.
  • Pada pertengahan pekan, Manchester United kalah 1-3 dari PSG. United memiliki banyak peluang dan bermain bagus tapi tidak bisa memanfaatkan peluang menjadi gol.
  • Comeback melawan Southampton, akhir pekan lalu membuat klub meraih rekor delapan kemenangan. Pada laga ini, kami mendungng Moyes untuk memperpanjang kemenangan, khususnya saat melawan mantan klubnya. Penampilan tandang United benar-benar luar biasa, tapi West Ham di kandang juga mengesankan.
  • Kami memprediksi ada potensi hasil imbang atau kemenangan tandang dalam pertandingan ini.
Prediksi West Ham vs Man United 6 Des 2020
Timur Paramyudha
Pemuda Cikini, Jakarta Pusat
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

Klasemen Sementara