BerandaPrediksiPrediksi Wehen vs Dortmund 8 Agustus 2021

Prediksi Wehen vs Dortmund 8 Agustus 2021

Wehen Wiesbaden akan menjamu Borussia Dortmund untuk putaran pertama DFB-Pokal pada Minggu (8/8) dini hari nanti WIB, dengan tim tamu mengawali era di bawah kepelatihan Marco Rose.

Sementara itu, tim tuan rumah akan berharap untuk bisa memperebutkan tiket promosi dari kasta ketiga Liga Jerman di bawah asuhan Rudiger Rehm, yang sudah menjabat sejak 2017.

Kabar Tim Wehen vs Dortmund

Wehen

  • Wehen kemungkinan besar akan tetap tampil tanpa Gianluca Korte dan Ben Bischof yang masih menderita cedera serius pada lututnya.
  • Sebastian Mrowca akan melewatkan pertandingan akhir pekan ini karena cedera engkel, namun sang kapten diharapkan untuk kembali berlaga pada akhir bulan ini.

Dortmund

  • Die Borussen masih kehilangan banyak personelnya karena cedera lutut, yaitu Marcel Schmelzer, Mateu Morey, Dan-Axel Zagadou, dan Soumaila Coulibaly.
  • Marius Wolf belakangan mencelakai engkelnya sendiri, yang bisa membuatnya gagal untuk dipinjamkan lagi, setelah tampil mengesankan bersama FC Koln pada musim lalu.
  • Gregor Kobel, yang baru direkrut dari Stuttgart seharga 13,5 juta poundsterling, bisa melakoni laga kompetitif pertamanya, setelah tampil sebagai starter pada dua laga uji coba terdahulu.
  • Penyerang Steffen Tigges, yang telah menghabiskan dua musim terakhir di tim reserve, telah tampil mengesankan di pramusim dengan mencetak dua gol dan bisa menemani Erling Haaland di lini serang.
  • Beberapa pemain tim utama yang terlibat di Euro 2020 masih belum pernah tampil di pramusim, namun mungkin bisa dimainkan dari bangku cadangan.

Prakiraan Susunan Pemain

Wehen Wiesbaden (3-4-3): Stritzel; Mockenhaupt, Carstens, Gurleyen; Fechner, Kurt, Tafertshofer, Rieble; Goppel, Lankford, Nilsson.

Borussia Dortmund (4-2-3-1): Kobel; Passlack, Papadopoulos, Maloney, Schulz; Dahoud, Can; Reyna, Reus, Tigges; Haaland.

Prediksi

Meskipun Dortmund bakal tampil dengan skuat yang lebih lemah dan juga rapuh di lini pertahanan, namun tim raksasa Bundesliga itu tentu jauh lebih superior ketimbang Wehen. Kami mengharapkan tim tamu tidak kesulitan untuk mengklaim kemenangan.

Prediksi Bola Malam ini: Wehen Wiesbaden 0-3 Borussia Dortmund

Prediksi Wehen vs Dortmund 8 Agustus 2021
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

Klasemen Sementara