BerandaPrediksiPrediksi Villarreal vs Man United 27 Mei 2021

Prediksi Villarreal vs Man United 27 Mei 2021

Manchester United akan memperebutkan trofi Liga Europa dengan menghadapi Villarreal di PGE Arena Gdansk, Polandia, Kamis (27/5) dini hari pukul 02.00 WIB.

The Red Devils finis di peringkat kedua di Premier League, dengan menutup musim dengan mengalahkan Wolves 2-1 pada akhir pekan kemarin.

Sedangkan Si Kapal Selam Kuning harus puas berada di peringkat ketujuh di klasemen akhir La Liga, setelah takluk dengan skor 1-2 pada pekan terakhir.

Kabar Tim Villarreal vs Man United

Villarreal

  • Samuel Chukwueze nampaknya akan melewatkan laga ini karena cedera hamstring dan itu merupakan suatu kerugian besar untuk wakil Spanyol, selagi Juan Foyth juga sangat diragukan bisa tampil.
  • Pau Torres merupakan pemain yang sudah lama dikaitkan dengan Manchester United, dan ini bisa menjadi partai terakhirnya dengan kostum Villarreal.
  • Carlos Bacca dan Paco Alcacer bersaing di lini serang untuk bisa berduet dengan Gerard Moreno.

Man United

  • Pelatih Ole Gunnar Solskjaer akan berharap agar Harry Maguire pulih dari cedera engkel tepat waktu, namun ia akan diharuskan menjalani pemeriksaan hingga menit-menit akhir, selagi Phil Jones dan Anthony Martial dipastikan bakal absen.
  • Axel Tuanzebe nampaknya bakal menjadi starter untuk menggantikan Maguire, dengan Victor Lindelof akan menemaninya, selagi David De Gea lebih diunggulkan untuk mengawal Si Setan Merah ketimbang Dean Henderson.
  • Mason Greenwood memberikan dilema kepada Solskjaer, yang masih ragu untuk menurunkannya karena masih ada Marcus Rashford.

Prakiraan Susunan Pemain

Villarreal (4-4-2): Rulli; Gaspar, Albiol, Pau Torres, Pedraza; Trigueros, Parejo, Capoue, Moi Gomez; Bacca, G. Moreno.

Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Wan-Bissaka, Lindelof, Tuanzebe, Shaw; Fred, McTominay; Rashford, Fernandes, Pogba; Cavani.

Prediksi

  • Manchester United terhitung unggulan di sini, setelah tampil dengan sangat mengesankan di semifinal. Mereka menghancurkan AS Roma dengan skor 6-2.
  • Ini menjadi kesempatan pertama bagi The Red Devils untuk meraih trofi Liga Europa pertama sejak tahun 2017. Unai Emery lebih berpengalaman dalam meraihnya, karena sudah memenangkan trofi ini dalam tiga kali kesempatan, namun pada kesempatan teranyar pada tahun 2019, ia gagal bersama Arsenal.
  • Dengan kekalahan 1-2 dari Real Madrid pada akhir pekan, Si Kapal Selam Kuning finis di posisi ketujuh klasemen akhir La Liga, yang berarti mereka akan tampil di Liga Konferensi Eropa pada musim depan. Jadi memenangkan laga ini menjadi kewajiban bagi mereka untuk tampil di kompetisi yang lebih prestisius pada musim depan.

Kedua tim sama-sama memiliki motivasi yang tinggi untuk menjuarai trofi ini; MU berharap untuk mengakhiri puasa gelar yang telah menghampirinya sejak tahun 2017 silam, selagi Villarreal dipaksa menang agar tidak tampil di Liga Konferensi Eropa musim depan. Wakil Premier League tentu jauh lebih diunggulkan di atas kertas, namun mereka perlu berhati-hati dengan faktor Unai Emery di final Liga Europa.

Prediksi Bola Malam ini: Villarreal 1-2 Manchester United

Prediksi Villarreal vs Man United 27 Mei 2021
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

Klasemen Sementara