BerandaPrediksiPrediksi Slavia Praha vs Arsenal 16 April 2021

Prediksi Slavia Praha vs Arsenal 16 April 2021

Leg kedua babak Perempatfinal Liga eropa membawa Arsenal bertandang jauh ke markas Slavia Praha.

Tiga pertemuan terakhir memang tidak manis bagi tuan rumah, gagal menang dan hanya sekali seri kontra The Gunners.

Namun mereka belum pernah kalah di kandnag dalam gelaran Liga eropa musim ini, menang 3 kali dan seri 2 kali. Waspada Arsenal!

Berikut adalah prediksi bola malam ini, antara Slavia Praha vs Arsenal yang akan bentrok Jumat (16/4) dinihari WIB di stadion Eden Arena.

KABAR TIM

Bek Slavia Ondrej Kudela absen kali ini. Menyisakan hanya satu bek tengah dan kehilangan David Hovorka cidera lutut dan Simon Deli isolasi COVID-19. Lampu kuning bagi pertahanan tuan rumah.

Kabar kurang enak juga datang dari Peter Olayinka dan top skor mereka Abdallah Sima, yang masih diragukan tampil usai melewatkan derby Praha sebelumnya.

Arsenal mungkin tanpa kehadiran Martin Odegaard dan Emile Smith Rowe akibat cidera pada pergelangan kaki mereka. Juga gelandang enerjik Bukayo Saka masih diragukan kebugarannya.

Mikel Arteta berharap peran sentral kapten Aubameyang untuk mendukung rekan-rekannya di lapangan jika sudah pulih dari sakit. Bek Kieran Tierney dan David Luiz juga dipastikan absen kali ini.

Ruang mesin akan dipercayakan pada sosok playmaker Dani Ceballosberduet dengan Granit Xhaka dan Cedric Soares kembali ke pos kiri.

PREDIKSI PERTANDINGAN

Slavia punya rekor kandang buruk saat menjamu tim-tim Inggris. Statistik mencatat hanya sekali menang, dua kali seri dan empat kali kalah!

Sementara sebaliknya skuad Arteta tidak terkalahkan dalam 11 laga tandang terakhir di Eropa. Mereka menang 8 kali dan seri 3 kali. Dan, mereka belum pernah kalah melawan tim-tim dari Republik Ceko, dengan torehan menang 7 kali, seri 2 kali dengan 23 gol dan kemasukan hanya 3 kali.

Ini sepertinya akan jadi laga yang tidak mudah karena tuan rumah tentu ingin membenamkan amunya. Namun bicara kedalaman skuad dan jam terbang, jelas Arsenal dalam posisi unggul dan sama kuat ambisinya untuk meraih gelar.

PERKIRAAN FORMASI

Slavia Praha (4-3-3): Kolar; Bah, Holes, Zima, Boril; Hromada, Provod, Stanciu; Dorley, Sima, Olayinka

Arsenal (4-2-3-1): Leno; Chambers, Holding, Gabriel, Cedric; Xhaka, Partey; Pepe, Ceballos, Martinelli; Lacazette

PREDIKSI SKOR: Slavia Praha vs Arsenal 1-3

Prediksi Slavia Praha vs Arsenal 16 April 2021
Sahala Sirait
Menyukai menulis sejak lepas dari bangku taman kanak-kanak. Apalagi di sekolah dasar, kemampuan menulis meningkat pesat. Akhirnya di bangku menengah pertama berhasil menulis puisi cinta, dan begitulah seterusnya.
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

Klasemen Sementara