BerandaPrediksiPrediksi Sevilla vs Granada 25 April 2021

Prediksi Sevilla vs Granada 25 April 2021

Jornada 32 La Liga Spanyol membawa tuan rumah Sevilla di peringkat empat menjamu Granada di peringkat 8 klasemen sementara.

Lima laga terakhir keduanya nyaris sama kuat. Sevilla menang 3 kali sementara Granada 2 kali.

Berikut adalah prediksi bola malam ini antara Sevilla vs Granada yang akan bertanding Minggu (25/4) malam WIB di stadion Sanchez Pizjuan.

KABAR TIM

Bek muda incaran MU, Jules Kounde sedikit cidera saat jumpa Levante, tengah minggu kemarin. Namun aksinya diharap dapat kembali saat jamu Granada.

Sergi Gomez masih rebahan karena cidera, namun pelatih Lopetegui masih punya banyak pilihan.

Ivan Rakitic dapat kembali berlaga. Bersamanya hadir juga top skor En-Nesyri dengan bantuan Suso dan Lucas Ocampos.

Sedangkan tim Granada, Neyder Lozano, Domingos Duarte dan Luis Milla semuanya masih menepi karena cidera. Juga nama Alberto Soro yang sepertinya bakalan absen dari lapangan kali ini.

Soldado mencetak dua gol saat melawan Eibar dan diharapkan kembali mencetaknya di depan gawang lawan.

Maxime Gonalons, Kenedy, Victor Diaz dan Carlos Neva semuanya dapat dimainkan namun sepertinya harus mengistirahatkan salah satu dari Antonio Puertas atau Yangel Herrera.

PREDIKSI PERTANDINGAN

Sevilla dalam kurva menanjak usai menyekat posisi empat besar akhir pekan lalu. Melawan Granada sepertinyapun akan menjadi tambahan poin maksimal bagi mereka.

Sevilla menang dalam 11 laga dari 15 partai kandangnya musim ini, berhasil mengemas 34 poin. Sementara Nazaries, julukan Granada kesulitan menang dalam laga tandang. Mereka hanya 3 kali menang dari 15 partai tandangnya.

Unggul 2 gol atau lebih sepertinya mudah diraih oleh tuan rumah. Catatan jika lini tengah dimenangkan Rakitic serta duet Ocampos dan En Neysri dalam performa gemilang, bukan tidak mungkin skor menjadi lebih banyak bagi kemenangan mereka.

PERKIRAAN PEMAIN

Sevilla (4-3-2-1): Bounou; Navas, Kounde, Carlos, Acuna; Fernando, Rakitic, Jordan; Suso, En-Nesyri, Ocampos

Granada (4-3-3): Silva; Diaz, Vallejo, Sanchez, Neva; Montoro, Gonalons, Herrera; Puertas, Soldado, Kenedy

PREDIKSI SKOR: Sevilla vs Granada 2-0

Prediksi Sevilla vs Granada 25 April 2021
Sahala Sirait
Menyukai menulis sejak lepas dari bangku taman kanak-kanak. Apalagi di sekolah dasar, kemampuan menulis meningkat pesat. Akhirnya di bangku menengah pertama berhasil menulis puisi cinta, dan begitulah seterusnya.
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

Klasemen Sementara