BerandaPrediksiPrediksi Rumania vs Jerman 29 Maret 2021

Prediksi Rumania vs Jerman 29 Maret 2021

Rumania akan menjamu Jerman dalam pertandingan kedua Grup J babak Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa. Tuan rumah memuncaki klasemen saat ini dikuntit Jerman di posisi kedua.

Dalam 13 kali pertemuan keduanya, Rumania hanya menang dua kali. Sisanya, imbang 3 kali dan delapan kali dimenangkan Jerman. Tim Panzer menjaringkan 38 gol sementara hanya kebobolan 18 kali.

Berikut adalah prediksi bola malam ini antara Rumania vs Jerman yang akan bentrok Senin (29/3) dinihari WIB di stadion Arena Nationala Intrarea Dinspre Str. Maior Ion Coravu.

KABAR TIM

Romania mengandalkan Ianis Hagi juga ketajaman Florin Tanase dimana keduanya sama-sama mencetak gol dalam partai perdana Grup J saat lawan Macedonia.

Bintang Parma Valentin Mihaila juga mungkin akan dimainkan setelah masuk dari cadangan dan mencetak gol juga dalam partai tersebut.

Di lini depan ada persaingan antaa striker Reading, George Puscas dan Claudiu Keseru.

Pelatih Mirel Radoi sepertinya akan mempertahankan duet Nicolae Stanciu dan Razvan Marin di ruang mesin mereka untuk menjaga dari serbuan lini tengah Jerman yang cair.

Jerman tanpa Toni Kroos, Niklas Sule dan Robin Gosens yang cidera sebelum pesta kemenangan lawan Islandia.

Sedangkan Jonas Hofmann dan Marcel Halstenberg terdeteksi korona sehingga harus menjalani karantina. Ini membuat sepertinya Emre Can akan mengisi tempat kembali sebagai bek kiri.

PREDIKSI PERTANDINGAN

Dalam tiga laga kandang terkair, Rumania selalu menang dna cetak minimal 3 gol ke gawang lawan.

Sementara Jerman bukan tim ecek-ecek, mereka Cuma kalah 1 kali dari 14 laga terakhirnya. Bahkan menang 5 kali dalam 7 laga tandang terkahirnya.

Meski bukan partai mudah, namun kedua tim sepertinya akan saling encetak gol ke gawang lawan. Jerman diunggulkan karena materi dan skuat mereka cukup berpengalaman dalam level turnamen besar.

PERKIRAAN FORMASI

Rumania (4-2-3-1): Nita; Popescu, Chiriches, Burca, Bancu; Stanciu, Marin; Man, Hagi, Mihaila; Keseru

Jerman (4-3-3): Neuer; Klostermann, Ginter, Rudiger, Can; Kimmich, Goretzka, Gundogan; Gnabry, Havertz, Sane

PREDIKSI SKOR: Rumania vs Jerman 0-2

Prediksi Rumania vs Jerman 29 Maret 2021
Sahala Sirait
Menyukai menulis sejak lepas dari bangku taman kanak-kanak. Apalagi di sekolah dasar, kemampuan menulis meningkat pesat. Akhirnya di bangku menengah pertama berhasil menulis puisi cinta, dan begitulah seterusnya.
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

Klasemen Sementara