BerandaPrediksiPrediksi Republik Ceko vs Inggris 23 Juni 2021

Prediksi Republik Ceko vs Inggris 23 Juni 2021

Tim kejutan Euro 2020 Republik Ceko akan bersua dengan Inggris di Wembley Stadium pada Rabu (23/6) dini hari WIB, mereka akan bersaing untuk memperebutkan status juara Grup D.

Kedua tim sama-sama hanya meraih satu poin dari pertandingan sebelumnya, dengan The Three Lions gagal mengalahkan Skotlandia dan Republik Ceko menahan Kroasia dalam skor 1-1.

Kabar Tim Republik Ceko vs Inggris

Republik Ceko

  • Republik Ceko memiliki tim yang sudah baku, dengan pengecualian Tomas Soucek dari West Ham, inilah di mana Alex Kral atau Tomas Holes akan bersaing memperebutkan satu tempat.

Inggris

  • Setelah hasil imbang tanpa gol kontra Skotlandia pada hari Sabtu (19/6) dini hari WIB, pelatih Gareth Southgate hampir pasti akan melakukan perubahan dalam pertandingan terakhir mereka di babak grup.
  • Dengan Phil Foden akan menghadapi larangan satu kali bertanding, para fans The Three Lions akan berharap untuk melihat Jack Grealish menjadi starter.
  • Setelah berusaha keras untuk pulih dari cedera, Jordan Henderson dan Harry Maguire akhirnya bisa dipertimbangkan untuk menjadi starter.
  • Jika Southgate memutuskan untuk menggunakan tiga bek kontra tim yang lebih kuat di babak gugur, maka dia seharusnya mempertimbangkan untuk menggunakan itu kontra Republik Ceko.
  • Terlepas dari fakta bahwa Harry Kane terlihat buruk dalam dua partai pembuka, Southgate tidak diharapkan untuk mencadangkan kaptennya.
  • Kyle Walker, Ben Chilwell, dan Kieran Trippier bersaing untuk memperebutkan satu tempat di starting line-up.

Prakiraan Susunan Pemain

Republik Ceko (4-2-3-1): Vaclik; Coufal, Kalas, Celustka, Boril; Soucek, Kral; Masopust, Darida, Jankto; Schick.

Inggris (4-2-3-1): Pickford; Walker, Stones, Maguire, Shaw; Rice, K. Phillips; Sancho, Mount, Grealish; Kane.

Prediksi

  • Melakoni laga terakhirnya, Inggris dan Republik Ceko memiliki koleksi poin yang sama. Kedua tim akan sama-sama lolos jika laga berakhir imbang, namun Ceko yang akan lolos sebagai juara grup selagi The Three Lions berada di urutan kedua.
  • Setelah penampilan gemilang kontra Kroasia, Inggris masih kesulitan untuk menghadapi Skotlandia. Gareth Southgate tidak bisa melihat performa buruk lainnya di sini, atau atmosfer akan merugikannya.
  • Republik Ceko mengawali Euro 2020 dengan luar biasa. Mereka meraih sebuah poin dari Skotlandia dan kemudian imbang kontra Kroasia. Mereka mengalahkan Inggris di babak kualifikasi Euro 2020 dan tidak takut akan apa pun dalam pertandingan ini.

Republik Ceko yang sedang on-fire harusnya membuat sang juara dunia satu kali untuk bermain dengan lebih keras lagi, dengan Schick menjadi senjata utama mereka dan telah mencuri perhatian dari para penikmat sepak bola di seantero Benua Biru.

Southgate berada dalam tekanan lagi untuk meramu susunan line-up-nya untuk meningkatkan kualitas lini serangnya, dan dengan beberapa nama di sepertiga akhir lapangan memiliki kapabilitas untuk bersinar, kami masih percaya bahwa Inggris bisa meraih kemenangan, meski dengan skor tipis dan lolos sebagai juara grup.

Prediksi Bola Malam ini: Republik Ceko 1-2 Inggris

Prediksi Republik Ceko vs Inggris 23 Juni 2021
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

Klasemen Sementara