BerandaPrediksiPrediksi PSG vs Barcelona 11 Maret 2021

Prediksi PSG vs Barcelona 11 Maret 2021

Pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions antara PSG vs Barcelona akan digelar di Parc des Princes pada Kamis (11/03) pukul 03:00 WIB besok.

Pertemuan ini tentunya akan sangat menarik, mengingat Barca baru saja dicukur habis PSG saat leg pertama di Camp Nou. Mereka harus menelan kekalahan telak 1-4 dari skuat asuhan Mauricio Pochetino.

Kylian Mbappe mencetak hattrick pada menit 32, 65 dan 85 dilengkapi dengan satu gol Moise Kean. Sementara Blaugrana hanya mencetak satu gol lewat eksekusi tendangan penalti Lionel Messi menit 27.

Berita Tim

PSG

  • Meski sudah berlatih penuh pasca cedera pangkal paha, tampaknya terlalu dini untuk memainkan Neymar di laga ini.
  • Kabar baiknya adalah Alessandro Florenzi dikabarkan sudah pulih dari cedera otot dan bisa tampil starter di laga ini. Namun, Moise Kean dikabarkan absen karena divonis positif COVID-19.
  • PSG juga kembali kedatangan para pemain yang diistirahatkan dari laga sebelumnya. Seperti kiper senior, Keylor Navas, Marquinhos, Presnel Kimpembe dan Layvin Kurzawa.

Barcelona

  • Barca bisa dibilang kurang beruntung jelang laga ini, karena mereka harus kehilangan Gerard Pique, Sergi Roberto dan Ronald Araujo yang mengalami cedera.
  • Ansu Fati dan Philippe Coutinho juga sudah pasti absen dari laga ini, karena sudah cedera sejak lama. Sementara Jordi Alba keseleo saat menghadapi Osasuna.
  • Ousmane Dembele juga diperkirakan akan mengawali laga dari bangku cadangan, dengan Antoine Griezmann kembali duet bersama Lionel Messi.

Starting line-up PSG vs Barcelona

PSG: Navas; Florenzi, Marquinhos, Kimpembe, Kurzawa; Gueye, Paredes; Di Maria, Verratti, Mbappe; Icardi

Barcelona: Ter Stegen; Mingueza, Lenglet, Umtiti; Dest, De Jong, Busquets, Alba; Pedri; Messi, Griezmann

Skor Prediksi PSG vs Barcelona 2-2

Dari segi pertahanan, Barcelona bisa dibilang cukup solid dalam beberapa pertandingan terakhir. Tapi yang mereka lawan adalah PSG, tim yang pada leg pertama mencetak empat gol ke gawang Ter Stegen. Melihat performa skuat asuhannya, Ronald Koeman tentu tidak berharap banyak. Setidaknya, kesalahan-kesalahan saat bertahan tidak terjadi di laga ini. Dengan Kylian Mbappe kembali dipasang di lini depan, PSG setidaknya bisa menjaga satu poin dengan skor imbang 2-2 kontra Barcelona.


Lima Pertandingan Terakhir PSG

(17/02) Barcelona vs PSG 1-4
(22/02) PSG vs Monaco 0-2
(27/02) Dijon vs PSG 0-4
(04/03) Bordeaux vs PSG 0-1
(07/03) Brest vs PSG 0-3

Lima Pertandingan Terakhir Barcelona

(21/02) Barcelona vs Cadiz 1-1
(25/02) Barcelona vs Elche 3-0
(27/02) Sevilla vs Barcelona 0-2
(04/03) Barcelona vs Sevilla 3-0
(07/03) Osasuna vs Barcelona 0-2

Prediksi PSG vs Barcelona 11 Maret 2021
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

Klasemen Sementara