BerandaLiga InggrisPrediksi Palace vs Tottenham 13 Des 2020

Prediksi Palace vs Tottenham 13 Des 2020

Tottenham Hotspur akan berusaha mempertahankan posisinya di puncak klasemen sementara Premier League kala bertandang ke Selhurst Park untuk menghadapi Crystap Palace, Minggu (13/12) malam WIB.

Spurs melakoni laga ke-11-nya sebagai pemuncak klasemen, mengumpulkan poin yang sama dengan Liverpool namun unggul selisih gol atas sang juara bertahan, seiring dengan catatan 10 laga beruntun tanpa kekalahan di kasta tertinggi sepak bola Inggris.

Sementara itu, Palace mendapatkan dorongan moral yang luar biasa berkat kemenangan telak dengan skor 5-1 atas West Bromwich Albion pada pekan lalu, sebuah kemenangan yang mengangkat mereka ke urutan ke-11 klasemen.

Kabar Tim Crystal Palace vs Tottenham

Crystal Palace

  • Roy Hodgson tidak akan diperkuat oleh empat orang pemainnya untuk laga kontra Tottenham, karena Connor Wickham, Nathan Ferguson, Wayne Hennessey, dan Martin Kelly menepi akibat cederanya masing-masing.
  • Hodgson kemungkinan tidak akan mengubah apa pun dalam susunan pemainnya dari kemenangan 5-1 atas West Brom pada pekan lalu.
  • Dengan demikian, Luka Milivojevic akan memiliki kesempatan keempatnya tampil sebagai starter di pentas liga domestik musim ini.

Tottenham

  • Tanguy Ndombele baru kembali pulih dimainkan dalam kemenangan 2-0 atas Royal Antwerp pada laga Liga Europa, Jumat (11/12) dini hari WIB setelah melewatkan laga Derbi London Utara dan kini siap untuk tampil lagi.
  • Erik Lamela sedang membangun kondisi kebugarannya dan akan berharap untuk bisa kembali pada bulan ini setelah menepi panjang akibat cedera betis, selagi Serge Aurier diragukan tampil karena masalah kebugaran.
  • Toby Alderwerireld bermain selama 90 menit penuh dalam laga akhir pekan kemarin setelah pulih dari cedera pangkal paha yang membuatnya absen dalam laga 0-0 konra Chelsea, dan diharapkan untuk tetap bermain bersama Eric Dier di jantung pertahanan.

Prediksi

  • Crystal Palace merespons kekalahan beruntun dari Burnley dan Newcastle dengan kemenangan telak 5-1 atas West Brom. The Eagles hanya menang dua kali dari lima laga kandang pada musim ini, dan telah gagal mengalahkan Tottenham di Selhurst Park dari lima kali percobaan, dengan empat di antaranya berakhir kekalahan.
  • Setelah meraih hasil imbang pada dua kali beruntun, Tottenham kini berada dalam rangkaian kemenangan berturut. Tim asuhan Jose Mourinho belum pernah kalah di laga tandang musim ini, dan mereka akan berharap untuk bisa melanjutkan rekor tersebut ketika melawat ke London Selatan.

Menilik dari rekor pertemuan kedua klub, tentu Spurs jauh lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan pada laga ini. Palace memiliki elemen kejutan, terutama sekali dengan telah kembalinya Wilfried Zaha ke skuat pada pekan lalu usai dinyatakan negatif virus corona. Namun The Lilywhites tetap diprediksi menang pada laga ini.

Prakiraan Susunan Pemain

Crystal Palace (4-4-2): Guaita; Clyne, Kouyate, Cahill, Van Aanholt; Schlupp, Milivojevic, McArthur, Eze; Zaha, Benteke.

Tottenham (4-2-3-1): Lloris; Aurier, Alderweireld, Dier, Reguilon; Sissoko, Hojbjerg; Bergwijn, Ndombele, Son; Kane.

Prediksi Kami – Crystal Palace 1-2 Tottenham

Prediksi Palace vs Tottenham 13 Des 2020
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

Klasemen Sementara