BerandaPrediksiPrediksi Meksiko vs Brasil 3 Agustus 2021

Prediksi Meksiko vs Brasil 3 Agustus 2021

Partai ulangan final Olimpiade London 2012 tersaji di Kashima Soccer Stadium, ketika Meksiko U-23 jumpa dengan Brasil U-23pada babak semifinal Olimpiade Tokyo 2020, Selasa (2/8) esok pukul 15.00 WIB.

Skuat asuhan Jaime Lozano berpesta gol ketika berjumpa dengan Korea Selatan di babak perempat final, dengan menang 6-3. Sedangkan Tim Samba menang tipis atas Mesir berkat gol semata wayang Matheus Cunha.

Kabar Tim Meksiko vs Brasil

Meksiko

  • Meksiko akan dipaksa untuk melakukan perubahan di pos bek kanan lantaran Jorge Sanchez dilarang tampil akibat akumulasi kartu kuning, jadi Jesus Angulo kemungkinan akan tampil di sini lantaran Erick Aguirre sangat diragukan tampil.
  • Gelandang Monterrey, Carlos Rodriguez, melewatkan perempat final karena sanksi, namun sudah bisa bermain pada pertandingan ini, yang bisa membuat Jose Esquivel tergeser.
  • Pemain muda Real betis, Diego Lainez, dipaksa untuk tampil sebagai pengganti dalam dua laga terakhir, namun punya kans untuk menggeser Uriel Antuna di sini.

Brasil

  • Pencetak gol kemenangan kontra Mesir, Matheus Cunha, diragukan untuk tampil lantaran ia dipaksa untuk diganti karena masalah paha, dan kondisinya akan diperiksa ulang sebelum laga semifinal.
  • Jika sang gelandang berusia 22 tahun tak cukup bugar untuk tampil di sini, maka top skor Richarlison bisa digeser ke tengah, selagi Paulinho mengisi sisi kiri lini serang.
  • Douglas Luiz bisa kembali dimainkan usai menjalani sanksinya dalam pertandingan kontra Mesir. Ia diperkirakan akan menemani gelandang Lyon, Bruno Guimaraes, di tengah lapangan, namun bintang muda Arsenal, Gabriel Martinelli tidak diharapkan tampil.

Prakiraan Susunan Pemain

Meksiko (4-3-3): Ochoa; Angulo, Vasquez, Montes, Lorona; Romo, Cordova, Rodriguez; Vega, Martin, Lainez.

Brasil (4-2-3-1): Santos; Alves, Nino, Carlos, Arana; Guimaraes, Douglas Luiz; Antony, Claudinho, Paulinho; Richarlison.

Prediksi

  • Brasil tak pernah tertinggal di Olimpiade Tokyo 2020, dan satu-satunya hasil minor yang mereka catatkan adalah ketika ditahan Pantai Gading tanpa gol di pekan kedua grup. Namun ketiadaan Matheus Cunha bisa berdampak buruk.
  • Meksiko pernah takluk sekali dari tuan rumah Jepang dengan skor 1-2 di babak grup, namun mereka selalu memperlihatkan dominasi di laga-laga lainnya, termasuk ketika menghempaskan Prancis dengan skor 4-1 pada pertandingan pembuka.
  • Kualitas lini serang tim asuhan Lozano tidak perlu diragukan lagi, namun kebocoran di lini pertahanan terlihat pada laga kontra Korsel. Pertandingan ini akan banyak dipengaruhi dengan bagaimana dampak ketiadaan pemain di lini pertahanan Meksiko dan lini serang Brasil.

Tim Samba takluk dengan skor 1-2 di final Olimpiade London 2012 kontra lawan yang sama, namun bangkit empat tahun kemudian untuk meraih emas di kandang sendiri, Rio 2016. Mereka difavoritkan untuk mempertahankan gelar, jadi laga ini diperkirakan bakal jadi momen pembalasan atas final 2012.

Prediksi Bola Malam ini: Meksiko U-23 1-2 Brasil U-23

Prediksi Meksiko vs Brasil 3 Agustus 2021
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

Klasemen Sementara