BerandaPrediksiPrediksi Manchester City vs Leeds 10 April 21

Prediksi Manchester City vs Leeds 10 April 21

Lanjutan pekan ke-31 Liga Utama Inggris mempertemukan pemuncak klasemen Manchester City menjamu Leeds United di peringkat 11.

Dalam 15 kali sejarah pertemuan sebelumnya, tuan rumah hanya menang 4 kali, sisanya dimenangkan Leeds 6 kali dan imbang 5 kali.

Berikut adalah prediksi bola malam ini antara Manchester City vs Leeds yang akan bertanding Sabtu (10/4) petang WIB.

KABAR TIM

Kubu Pep Guardiola kemungkinan tampil dengan full team. Mendy, Aymeric Laporte, Raheem Sterling, Fernandinho dan Sergio Aguero semua berpotensi diturunkan dalam tim utama.

Gabriel Jesus juga dapat dimainkan di sayap, sementara dukungan lini kedua dari Joao Cancelo, Rodri, Riyad Mahrez, Kevin De Bruyne dan Phil Foden akan menjadi line up maut mereka.

Sementara Leeds masih kehilangan Adam Forshaw, juga nama Jack Harrison. Pelatih Marcelo Bielsa berharap pada aksi Patrick Bamford dan Raphinha untuk menjebol gawang tuan rumah.

PREDIKSI PERTANDINGAN

City menang di 6 laga terakhirnya di semua kompetisi, dan mencetak minimal 2 gol dalam 6 laga tersebut.

Namun City selalu kebobolan dalam 4 laga kandang terakhir di Premier League. Namun mereka memenangkan 18 dari 19 laga terakhirnya di Premier Legue.

Tampaknya akan menjadi laga mudah kali ini, apalagi skuad Pep Guardiola dalam semangat tinggi untuk merengkuh gelar musim ini. Leeds yag tercecer di papan tengah cukup beruntung jika hanay kemasukan dua gol.

Raheem Sterling, Gabriel Jesus dan Kun Aguero jika dimainkan akan menjadi trisula maut yang dapat mengobrak-abrik pertahanan mereka di lapangan. Waspada!

PERKIRAAN FORMASI

Manchester City (4-3-3): Ederson; Mendy, Laporte, Dias, Walker; Gundogan, Fernandinho, Bernardo Silva; Gabriel Jesus, Aguero, Sterling.

Leeds United (4-4-1-1): Meslier; Alioski, Cooper, Llorente, Ayling; Raphinha, Dallas, Phillips, Costa; Roberts; Bamford.

PREDIKSI SKOR: Man City vs Leeds 2-0

 

Prediksi Manchester City vs Leeds 10 April 21
Sahala Sirait
Menyukai menulis sejak lepas dari bangku taman kanak-kanak. Apalagi di sekolah dasar, kemampuan menulis meningkat pesat. Akhirnya di bangku menengah pertama berhasil menulis puisi cinta, dan begitulah seterusnya.
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

Klasemen Sementara