BerandaPrediksiPrediksi Man United vs Leeds United 14 Agustus

Prediksi Man United vs Leeds United 14 Agustus

Prediksi Bola Malam ini akan menampilkan pertandingan seru antara Manchester United melawan Leeds United. Laga tersebut akan dilangsungkan di Old Trafford, Sabtu (14/8).

Man united memperbaiki skuad mereka musim pana sini. Masuknya Jadon Sancho dan Raphael Varane diyakini bakal menambah kekuatan Red Devils musim ini.

Tuan rumah mungkin sedikit terganggu dengan beberapa pemain yang baru bergabung latihan usai Euro 2020. Tapi pramusim mereka cukup mengesenkan dan membuktikan mereka siap bertarung musim ini.

Kampanye awal musim mereka akan ditantang oleh Leeds United. Musim lalu, Leeds cukup menghibur dan finis di urutan kesembilan pada akhir klasemen Premier League.

The Whites sendiri musim lalu hanya kalah dua poin dari Arsenal yang ada di posisi delapan, dan tiga poin dari Tottenham yang ada di posisi ketujuh.

Leeds United mendatangkan Junior Firpo dan Kristoffer Klaesson pada musim panas ini. Sementara Jack Harrison akhirnya pindah secara permanen ke Elland Road dari Manchester City.

Pada laga ini, Jadon Sancho paling ditunggu aksinya. Ia diharapkan bisa tampil apik sehingga membawa United meraih tiga angka pertamanya di musim ini.

Di sisi Leeds United, pelatih Marcelo Bielsa mengungkapkan bahwa pemain baru Junior Firpo fit untuk bermain di Old Trafford. Tentu saja duel ini akan berjalan seru meski besar kemungkinan United bakal meraup tiga angka.

Kabar tim

Manchester United

  • Jadon Sancho kemungkinan bakal bermain dari bangku cadangan karena baru berlatih awal pekan ini.
  • Begitu juga dengan Varane yang juga baru berlatih dan kemungkinan dicadangkan lebih dahulu.
  • Eric Bailly dan Amad Diallo kemungkinan tidak diturunkan oleh manajer Ole Gunnar Solskjaer karena kebugarannya belum cukup usai Olimpiade Tokyo 2020.
  • Anthony Martial kembali dari cedera pada pertandingan pramusim terakhir United, tetapi dia kemungkinan akan turun sejak awal.

Leeds United

  • Setelah kembali terlambat ke pra-musim, Marcelo Bielsa telah mengakui bahwa Kalvin Phillips mungkin tidak cukup fit untuk laga pemmbuka. Sebagai gantinya, Robin Koch siap diturunkan.
  • Diego Llorente kemungkinan bisa diturunkan, namun harus melihat kondisinya terlebih dahulu.

Prediksi

Fans United kemungkinan belum akan melihat aksi Jadon Sancho dan Varane karena masih akan dicadangkan.

Pra-musim Leeds, seperti musim lalu. Mereka gagal memenangkan salah satu dari lima pertandingan pramusim mereka sebelumnya, termasuk kekalahan 0-4 dari Ajax.

United akan bermain terbuka mengingat mereka diharapkan bisa mendapatkan poin positif di pekan pertama.

Perkiraan susunan pemain

Manchester United: De Gea; Wan-Bissaka, Lindelof, Maguire, Shaw; Matic, Fred; Pogba, Fernandes, Greenwood; Martial

Leeds United: Meslier; Ayling, Koch, Cooper, Firpo; Raphinha, Dallas, Rodrigo, Phillips, Harrison; Bamford.

Prediksi Bola Malam ini: Man United 2-0 Leeds United

Prediksi Man United vs Leeds United 14 Agustus
Timur Paramyudha
Pemuda Cikini, Jakarta Pusat
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

Klasemen Sementara