BerandaLiga InggrisPrediksi Man City vs Sheffield 30 Jan 21

Prediksi Man City vs Sheffield 30 Jan 21

Pekan ke-21 akan menjadi pertandingan ke-20 bagi tuan rumah Manchester City yang akan menjamu tim gurem Sheffield United.

The Citizen kokoh di peringkat pertama klasemen sementara liga dengan koleksi 41 poin dari 19 laga. Sementara sang tamu berjuang keluar dari dasar klasemen yang secara mengejutkan berhasil kandaskan tim peringkat dua, Manchester United di Old Trafford, Kamis lalu (28/1).

Apakah catatan positif City yang selalu mencetak clean sheet dalam tujuh pertemuan terakhir kontra Sheffield akan kembali terjadi?

Berikut adalah prediksi pertandingan antara Man City vs Sheffield yang akan bertanding Sabtu (30/1) malam WIB di Etihad Stadion.

KABAR TIM

Kubu tuan rumah masih kehilangan Kun Aguero karena isolasi mandiri Covid-19, playmaker Kevin de Bruyne dan Nathan Ake yang masih mendapat cidera.

Namun secara mental, mereka sedang tinggi usai menuai hasil positif dalam 10 laga terakhir di semua kompetisi yang dilalui dengan kemenangan.

Dari catatan sembilan pertemuan kedua tim, City memenangkan enam laga dan 3 sisanya berakhir imbang. Mereka lesakkan 9 gol dan hanya kemasukan 1 gol dari Sheffield.

Di kubu Sheffield, mereka tampaknya masih tanpa diperkuat bek tengah Jack O’Connell dan gelandang Sande Berge akibat cidera.

Catatan lain, mereka baru sekali menang dari seluruh laga tandangnya musim ini.

PREDIKSI PERTANDINGAN

Manchester City wajib berterimakasih ketika Sheffield mengalahkan rivalnya manchestr United. Ini membuat City tetap unggul poin di peringkat pertama dan menjaga jarak dengan Setan Merah.

Sheffield jelas bukan lawan sepadan di atas kertas. Akan tetapi setelah mengejutkan di Old Trafford, bukan tidak mungkin anak asuh Chris Wilder kali ini akan tampil lepas dan memberi perlawanan ketat ke tuan rumah.

Meski demikian sepertinya akan sulit bagi mereka untuk mencetak gol atau maksimal menahan imbang City. Dengan hasrat menjauhkan diri dari Manchester United sebagai pesaing terdekat, Raheem Sterling dkk dipastikan tampil gaspol sejak peluit awal.

Trio Foden, Gundogan dan Sterling bisa menjadi ancaman pertahanana lawan. Satu gol di masing-masing babak cukup memaksimalkan poin di Etihad bagi tuan rumah.

PERKIRAAN LINE UP

City (4-3-3): Ederson; Zinchenko, Dias, Stones, Cancelo; Gundogan, Rodri, Bernardo Silva; Foden, Mahrez, Sterling.

Sheffield (3-5-2): Ramsdale; Ampadu, Jagielka, Basham; Bryan, Fleck, Norwood, Luncdstram, Baldock; McGoldrick, Burke.

PREDIKSI SKOR: Man City vs Sheffield United 2-0

Prediksi Man City vs Sheffield 30 Jan 21
Sahala Sirait
Menyukai menulis sejak lepas dari bangku taman kanak-kanak. Apalagi di sekolah dasar, kemampuan menulis meningkat pesat. Akhirnya di bangku menengah pertama berhasil menulis puisi cinta, dan begitulah seterusnya.
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

Klasemen Sementara