BerandaPrediksiPrediksi Mainz vs Liverpool 23 Juli 2021

Prediksi Mainz vs Liverpool 23 Juli 2021

Liverpool akan kembali melakoni laga uji coba pra musim di Austria dengan menghadapi Mainz. Laga Mainz vs Liverpool akan digelar pada Jumat (23/07) pukul 23:15 WIB besok malam.

The Reds baru saja ditahan imbang dua kali kontra Wacker Innsbruck dan Stuttgart dalam dua laga mini pada Rabu (21/07) kemarin dini hari WIB.


Berita Tim

Mainz

  • Karim Onisiwo, Silvan Widmer, Adam Szalai dan Edimilson Fernandes merupakan para pemain senior yang dibawa Mainz ke Austria. Keempatnya siap diturunkan di laga esok.
  • Sementara Timothe Rupil dan Ben Bobzien juga dipanggil dari skuat Mainz U-19. Keduanya berpeluang besar diberi kesempatan untuk meyakinkan tim pelatih dengan turun sejak menit pertama.
  • Sama seperti Liverpool, Mainz akan coba memainkan dua tim yang berbeda di masing-masing babak. Pasalnya, para pemain Euro 2020 baru saja kembali dari negaranya masing-masing.

Liverpool

  • Belum diketahui apakah Jurgen Klopp sudah akan memainkan duo bek tengah andalannya, yakni Virgil van Dijk dan Joe Gomez. Tidak gegabah adalah sikap paling bijak, mengingat keduanya baru pulih dari cedera panjang.
  • Trent Alexander-Arnold sudah kembali dimainkan pada laga uji coba kemarin, setelah awal Juni mengalami cedera dan membuatnya dicoret dari skuat Timnas Inggris.
  • Para pemain yang tampil di Euro 2020 dan Copa America 2021 masih absen dari skuat pra musim di Austria. Para pemain senior seperti Divock Origi, Mo Salah, Sadio Mane dan James Milner akan coba diandalkan.

Starting line-up Mainz vs Liverpool

Mainz: Dahmen; St. Juste, Bell, Niakhate; Kohr; Stoger, Barreiro, Boetius, Brosinski; Karim Onisiwo, Adam Szalai

Liverpool: Adrian; Trent Alexander-Arnold, Joel Matip, R Williams, Tsimikas; James Milner, Naby Keita, Harvey Elliott; Sadio Mane, Divock Origi, Takemino Minamino


Lima Pertandingan Terakhir Mainz

(06/03) Schalke vs Mainz 0-0
(13/03) Mainz vs Freiburg 1-0
(21/03) Hoffenheim vs Mainz 1-2
(25/03) Mainz vs Nurnberg 2-2
(09/07) Mainz vs Wurzburger Kickers 2-1

Lima Pertandingan Terakhir Liverpool

(09/05) Liverpool vs Southampton 2-0
(14/05) Manchester United vs Liverpool 2-4
(16/05) West Bromwich vs Liverpool 1-2
(20/05) Burnley vs Liverpool 0-3
(23/05) Liverpool vs Crystal Palace 2-0


Skor Prediksi Mainz vs Liverpool 1-1

Pertandingan seperti inilah yang dibutuhkan oleh Liverpool, menghadapi klub yang juga tampil di kasta tertinggi negaranya. Peserta Bundesliga Jerman ini akan menjadi test yang cukup sulit untuk The Reds. Apalagi para pemain yang dibawa Mainz ke Austria punya tekad untuk meyakinkan sang pelatih jelang musim depan. Namun Liverpool masih punya Sadio Mane dan Divock Origi. Skor imbang 1-1 tampaknya cukup adil untuk kedua tim.

Prediksi Mainz vs Liverpool 23 Juli 2021
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

Klasemen Sementara