BerandaPrediksiPrediksi Luksemburg vs Portugal 31 Mar 2021

Prediksi Luksemburg vs Portugal 31 Mar 2021

Berupaya untuk menjaga momentum setelah meraih kemenangan mengejutkan atas Republik Irlandia, Luksemburg akan bersiap menghadapi tim terkuat di Grup A babak kualiifkasi Piala Dunia 2022, Portugal, pada Rabu (31/3) dini hari WIB.

Gol tunggal Gerson Rodrigues membantu negeri liliput ini meraih kemenangan tipis di Aviva Stadium, Dublin, untuk mengawali perjalanannya di babak kuaifikasi Piala Dunia 2022.

Sementara Selecao das Quinas gagal mempertahankan keunggulan dwigol Diogo Jota ketika bermain imbang dengan skor 2-2 kontra Serbia pada akhir pekan.

Kabar Tim Luksemburg vs Portugal.

Luksemburg

  • Luksemburg tidak perlu memperbaiki hal yang tidak rusak. Mereka baru melakoni satu pertandingan pada jeda internasional kali ini, dan Luc Holtz diperkirakan akan bermain dengan susunan pemain yang sama, dengan yang berhasil mengalahkan Irlandia pada akhir pekan kemarin.
  • Defender berpengalaman Lars Gerson mungkin akan dipaksa menunggu dari bangku cadangan, terkecuali sang manajer tuan rumah memilih untuk bermain dengan formasi lima bek demi meredam lini serang Portugal.
  • Thill bersaudara, Vincent dan Olivier, diperkirakan akan menjadi kunci di lini tengah lagi, namun sang tertua Sebastien Thill tidak akan dimainkan setelah hanya duduk di bangku cadangan kontra Irlandia.

Portugal

  • Selain kerugian karena gol Cristiano Ronaldo tidak diakui pada pengujung laga kontra Serbia, Portugal juga dirugikan oleh ketiadaan Bruno Fernandes akibat sanksi akumulasi kartu kuning, jadi Ruben Neves akan mengambil alih tempatnya.
  • Namun demikian, rekan Neves di Wolverhampton Wanderers, Joao Moutinho, tidak akan cukup bugar untuk tampil di sini, jadi Renato Sanches bisa mendapatkan kesempatan jarang untuk membuat terkesan manajer Fernando Santos.
  • Santos kemungkinan akan melakukan perubahan, bagaimanapun juga, karena jadwal padat dan tuntut dari klub agar para pemain bintangnya pulang dalam kondisi bugar. Itu berarti Nuno Mendes, Domingos Duarte, dan Joao Felix diprediksi akan menjadi starter.

Prakiraan Susunan Pemain

Luksemburg (4-1-4-1): Moris; Martins, Mahmutovic, Chanot, Jans; Martins Pereira; Rodrigues, Barreiro, O. Thill, V. Thill; Sinani.

Portugal (4-3-3): Lopes; Cedric, Duarte, Dias, Mendes; D. Pereira, Sanches, Neves; Jota, Ronaldo, Felix.

Prediksi

  • Portugal telah memenangkan 10 pertemuan terakhir kontra Luksemburg di semua ajang. Terbaru, mereka menang dengan skor 3-0 dan 2-0 pada dua pertemuan di kompetisi kualifikasi Piala Eropa 2020 pada tahun 2019 lalu.
  • Selecao das Quinas pun telah mengukir clean sheet dalam sembilan dari 10 pertemuan terakhir kontra Luksemburg di semua ajang.
  • Mereka telah mencetak setidaknya dua gol dalam ke-10 pertemuan tersebut dan tidak terkalahkan dalam 14 dari 15 partai terakhir di ajang internasional.

Luksemburg mungkin sukses memberi kejutan kepada Republik Irlandia, namun untuk menaklukkan Portugal merupakan sesuatu yang sulit untuk dibayangkan.

Prediksi Bola Malam ini: Luksemburg 0-3 Portugal

Prediksi Luksemburg vs Portugal 31 Mar 2021
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

Klasemen Sementara