BerandaPrediksiPrediksi Liverpool vs Aston Vila 10 April 2021

Prediksi Liverpool vs Aston Vila 10 April 2021

Pertandingan pekan ke-31 Liga Utama Inggris membawa tuan rumah Liverpool menjamu tim peringkat sembilan Aston Vila.

Dalam sejarah 51 kali pertemuan keduanya, The Reds memenangkan 28 laga, berakhir imbang 10 kali dan dimenangkan Vila sebanyak 13 kali. Liverpool mencetak 88 gol dan kemasukan 54 kali.

Berikut adalah prediksi bola malam ini antara Liverpool vs Aston Vila yang akan bertanding Sabtu (10/4) malam WIB di stadion Anfield.

KABAR TIM

Pelatih Jurgen Klopp sepertinya akan menurunkan Naby Keita kali ini setelah diistirahatkan saat kalah dari Real Madrid. Lalu striker Roberto Firmino bisa jadi pilihan utama dan mengistirahatkan Mohamed Salah atau Sadio Mane, dan mendorong Xherdan Shaqiri sedikit ke depan.

Mane sejauh ini menjadi pemain paling subur saat bertemu Vila dengan torehan 8 gol dari tujuh penampilan. Wow!

Divock Origi cidera dan bergabung dengan deretan pemain lain yang cidera seperti Virgil van Dijk, Joe Gomez, Joel Matip, Jordan Henderson dan Caoimhin Kelleher.

Kubu Villa masih menunggu sang kaptain Jack Grealish, pulih. Barkley kemungkinan masuk dalam skuad utama dan Trezeguet yang mencetak dua gol pekan lalu diharapkan menemukan tajinya di Anfield.

PREDIKSI PERTANDINGAN

Dalam 6 dari 7 laga terakhir kontra Vila, tuan rumah selalu mencetak minimal dua gol di semua kompetisi. Namun dalam enam laga kandang terakhirnya di liga, The Reds selalu kalah. Waduh!

Vila selalu mencetak minimal dua gol dalam 5 laga tandang terakhirnya di liga. Selain itu Emi Martinez dkk hanya sekali kalah dari 5 laga tandang terakhirnya itu. Sebuah catatan impresif jelang pertemuan kali ini.

The Reds sepertinya menemui lawan sepadan dalam diri pasukan Dean Smith. Hasil imbang dengan gol sepertinya menjadi hal yang adil di akhir laga.

PERKIRAAN FORMASI

Liverpool (4-3-3): Alisson; Alexander-Arnold, Phillips, Kabak, Robertson; Milner, Fabinho, Jones; Shaqiri, Firmino, Mane

Aston Villa 4-2-3-1): Martinez; Cash, Konsa, Mings, Targett; Luiz, McGinn; Traore, Barkley, Trezeguet; Watkins

PREDIKSI SKOR: Liverpool vs Aston Vila 2-2

Prediksi Liverpool vs Aston Vila 10 April 2021
Sahala Sirait
Menyukai menulis sejak lepas dari bangku taman kanak-kanak. Apalagi di sekolah dasar, kemampuan menulis meningkat pesat. Akhirnya di bangku menengah pertama berhasil menulis puisi cinta, dan begitulah seterusnya.
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

Klasemen Sementara