BerandaPrediksiPrediksi Leicester vs Palace 27 Apr 2021

Prediksi Leicester vs Palace 27 Apr 2021

Leicester City melanjutkan misinya untuk meraih tiket lolos ke Liga Champions, dengan menjamu Crystal Palace di King Power Stadium, Selasa (27/4) dini hari nanti pukul 02.00 WIB.

The Foxes telah kembali ke jalur kemenangan setelah menaklukkan Southampton (1-0) di Piala FA, dan juga West Bromwich Albion (3-0) di Premier League.  Mereka mengokupasi peringkat ketiga di klasemen sementara dengan torehan 59 poin, unggul empat poin dari West Ham United.

Sementara itu, The Eagles baru akan melakoni laga pertamanya sejak dibantai oleh Chelsea dengan skor 1-4 pada tanggal 10 April lalu, alias lebih dari dua pekan lalu.

Kabar Tim Leicester vs Crystal Palace

Leicester

  • Leicester dapat waktu yang cukup untuk memulihkan kondisi kebugaran tim setelah menaklukkan West Brom dengan skor 3-0 pada pertengahan pekan lalu. Pelatih Brendan Rodgers pun bisa menaruh susunan pemain yang sama persis jika ia menginginkannya.
  • Ricardo Pereira sudah cukup bugar untuk mengisi bangku cadangan The Foxes dalam laga tersebut, dan ia mungkin bisa menggantikan Luke Thomas di susunan pemain utama untuk laga ini.
  • Ayoze Perez bakal berupaya untuk mendapatkan tempat di starting line-up, namun James Maddison kemungkinan bakal mempertahankan tempatnya di sini.
  • Wesley Fofana ditarik keluar pada kemenangan atas West Brom, namun ia seharusnya baik-baik saja karena itu hanyalah langkah untuk pencegahan saja.

Crystal Palace

  • Michy Batshuayi sudah kembali tersedia setelah absen dalam kekalahan kontra Chelsea karena kesepakatan dalam kontrak peminjamannya. Namun sang striker asal Belgia tidak diharapkan tampil sebagai starter di sini.
  • Palace sudah tidak bermain selama lebih dari dua pekan, jadi pelatih Roy Hodgson akan berharap bahwa Gary Cahill sudah kembali bugar untuk laga ini.

Prakiraan Susunan Pemain

Leicester City (3-4-1-2): Schmeichel; Fofana, Evans, Soyuncu; Pereira, Ndidi, Tielemans, Castagne; Maddison; Vardy, Iheanacho.

Crystal Palace (4-4-2): Guaita; Ward, Kouyate, Cahill, Van Aanholt; J. Ayew, Milivojevic, Riedewald, Eze; Benteke, Zaha.

Prediksi

  • Leicester memulai akhir pekan ini dengan keunggulan empat poin dari peringkat kelima, dan selisih tersebut tidak terpangkas karena Chelsea berhasil mengalahkan West Ham dengan skor 1-0. Itu bukan berarti mereka berada dalam posisi aman, malah memberi peluang untuk makin menjauh dar kejaran tim peringkat kelima.
  • Crystal Palace tidak punya kepentingan mendesak, karena mereka sudah aman dari ancaman degradasi setelah unggul 11 poin dari zona merah.
  • Palace sebenarnya begitu gemilang ketika bertamu ke King Power Stadium, karena mampu menundukkan Leicester dengan skor 4-1 dan 3-0 dari dua kunjungan terkini, namun laga ini tentu akan berjalan berbeda.

Terlepas dari posisi kedua klub di klasemen sementara, Leicester memang memiliki motivasi yang lebih kuat untuk bisa tampil dengan lebih baik di sini. Namun kekalahan West Ham bisa jadi membuat mereka terlena.

Prediksi Bola Malam ini: Leicester City 2-1 Crystal Palace

Prediksi Leicester vs Palace 27 Apr 2021
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

Klasemen Sementara