BerandaPrediksiPrediksi Leicester vs Man United 22 Mar 2021

Prediksi Leicester vs Man United 22 Mar 2021

Manchester United mendapatkan lawan yang berat di perempat final Piala FA, karena mereka harus menyambangi King Power Stadium untuk menghadapi Leicester City pada Senin (22/3) tengah malam WIB.

The Red Devils bermodalkan performa gemilang di Premier League dan Liga Europa, dengan berhasil menempati urutan kedua dan menembus perempat final pada kedua kompetisi tersebut. Mereka berlaga di fase ini di Piala FA setelah menyingkirkan West Ham United.

Sementara itu, The Foxes juga memiliki modal yang bagus karena berada di urutan ketiga klasemen sementara Premier League, hanya terpaut satu poin dari United.

Kabar Tim Leicester vs Man United

Leicester

  • Manajer Leicester, Brendan Rodgers, diperkirakan akan menurunkan susunan pemain terbaiknya dalam pertandingan ini, lantaran Foxes telah beristirahat penuh selama sepekan terakhir, sebelum terbang ke negara masing-masing untuk jeda internasional pada pekan depan.
  • Namun tuan rumah harus tampil tanpa sejumlah pemain kunci seperti James Maddison, Harvey Barnes, dan James Justin. Sedangkan Ricardo Pereira juga bakal melewatkan laga ini karena masalah hamstring.
  • Dengan modal mencetak lima gol dalam tiga partai terakhir, bahkan hat-trick pada penampilan terakhirnya, Kelechi Iheanacho bakal menjadi andalan di lini serang bersama top skor klub, Jamie Vardy.

Man United

  • Paul Pogba menjadi penentu kemenangan United untuk menyingkirkan AC Milan dari perdelapan final Liga Champions, namun mungkin tidak akan cukup bugar untuk tampil penuh selama 90 menit akhir pekan ini, mengingat dia baru kembali dari cedera.
  • Marcus Rashford kembali merasakan ketidaknyamanan pada engkelnya dan terpaksa ditarik keluar di San Siro. Manajer Ole Gunnar Solskjaer kemungkinan akan tetap memanggilnya, meskipun mungkin tidak akan menjadi starter.
  • Anthony Martial dan Edinson Cavani mulai membaik dari cederanya masing-masing, namun Mason Greenwood masih diharapkan tampil sebagai ujung tombak.
  • Dean Henderson pun akan mempertahankan posisinya di bawah mistar gawang, terlepas telah kembalinya David De Gea, selagi Victor Lindelof diyakini akan menjadi starter seiring dengan kondisi Eric Bailly yang meragukan.

Prediksi

  • Leicester benar-benar memiliki kans bagus untuk menyingkirkan Manchester United dari Piala FA karena memiliki jatah istirahat penuh selama sepekan. Mereka pun baru saja memenangkan laga kontra Sheffield United dengan nyaman, yaitu dengan skor 5-0, selagi United berada dalam kondisi kelelahan setelah menaklukan AC Milan 1-0 di San Siro pada Jumat (19/3) dini hari WIB.
  • Namun Ola Gunnar Solskjaer memerlukan satu penampilan meyakinkan lainnya dari The Red Devils yang akan menjadi modal bagus sebelum beristirahat pada jeda internasional.
  • Leicester telah mengukir enam kemenangan dari tujuh partai terakhir di Piala FA, dengan mengklaim clean sheet pada lima kesempatan di antaranya, namun United tidak terkalahkan dalam 13 laga terakhir di semua ajang kontra Foxes.
  • Lebih lanjut, United juga telah mencetak setidaknya dua gol dalam delapan dari 10 pertemuan terakhir kontra Leicester di semua ajang.

Merujuk kepada sejarahnya, United mungkin memiliki catatan yang bagus, namun Leicester memiliki keuntungan beristirahat lebih panjang karena tidak diganggu oleh laga tengah pekan. Ini akan menjadi pertarungan yang ketat, dan mungkin satu leg saja tidak akan cukup untuk menentukannya.

Prakiraan Susunan Pemain

Leicester (3-4-1-2): Schmeichel; Fofana, Evans, Soyuncu; Castagne, Ndidi, Tielemans, Thomas; Perez; Iheanacho, Vardy.

Man United (4-2-3-1): Henderson; Wan-Bissaka, Lindelof, Maguire, Shaw; Fred, McTominay; D. James, Fernandes, Pogba; Greenwood.

Prediksi Bola Malam ini: Leicester 1-1 Man United

Prediksi Leicester vs Man United 22 Mar 2021
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

Klasemen Sementara