BerandaPrediksiPrediksi Leicester vs Man City 3 Apr 2021

Prediksi Leicester vs Man City 3 Apr 2021

Tim peringkat pertama akan berhadapan dengan tim peringkat ketiga dalam laga lanjutan Premier League, Sabtu (3/4) malam pukul 23.30 WIB, ketika Manchester City melawat ke markas Leicester City, King Power Stadium.

Semenjak ditaklukkan oleh Manchester United secara mengejutkan dalam partai derbi, The Citizens telah mengukir kemenangan dalam empat partai beruntun di semua ajang dan masih menjadi calon tunggal dalam perebutan gelar juara Premier League.

Sementara itu, The Foxes bermodalkan tiga kemenangan beruntun dan memimpin persaingan untuk memperebutkan tiket lolos ke Liga Champions pada musim depan.

Kabar Tim Leicester vs Man City

Leicester

  • Leicester memantau sejumlah pemain andalannya di jeda internasional, seperti gelandang Dennis Praet, yang mendapatkan kesempatan bermain yang sangat diperlukan bersama timnas Belgia.
  • Praet hanya tampil satu kali sebagai starter pada tahun 2021, namun penampilannya kontra Belarus, dengan menciptakan sebuah gol dan sebuah assist, bisa membuatnya dimainkan sejak menit pertama oleh pelatih Brendan Rodgers di sini.
  • James Justin dan Harvey Barnes dipastikan absen, selagi James Maddison, Wes Morgan, Ricardo Pereira, dan Cengiz Under sedang diragukan tampil.
  • Mantan striker Man City, Kelechi Iheanacho, berada dalam kondisi yang bugar dan siap untuk meneruskan tren bagusnya, setelah mencetak tujuh gol dalam empat pertandingan terakhir untuk Foxes.

Man City

  • Manchester City telah mengumumkan pada pekan ini bahwa pencetak gol terbanyak sepanjang masa mereka, Sergio Aguero, bakal meninggalkan klub pada akhir musim.
  • Namun pelatih Pep Guardiola tidak akan merasa sentimentil karenanya, sebab Gabriel Jesus diharapkan untuk tetap memimpin starting line-up-nya, bukan sang striker legendaris asal Argentina.
  • City memiliki banyak opsi untuk memilih pendamping Jesus, dan Riyad Mahrez merupakan kandidat kuat mengingat penampilan gemilangnya belakangan, selagi Raheem Sterling difavoritkan untuk mengisi sayap kiri.
  • Bagaimanapun, Guardiola memiliki skuat yang sepenuhnya bugar untuk musim ini, namun sejumlah pemain yang baru kembali dari jeda internasional mungkin akan memerlukan waktu untuk beristirahat.

Prakiraan Susunan Pemain

Leicester (3-5-2): Schmeichel; Soyuncu, Evans, Fofana; Albrighton, Tielemans, Ndidi, Praet, Castagne; Vardy, Iheanacho.

Manchester City (4-3-3): Ederson; Walker, Stones, Dias, Cancelo; De Bruyne, Rodri, Gundogan; Mahrez, Jesus, Sterling.

Prediksi

  • Terlepas dari kekalahan kontra Manchester United, Manchester City telah memenangkan 17 dari 18 partai terakhir yang mereka mainkan di Premier League.
  • City juga hanya kebobolan 15 kali dari 28 partai yang dimainkan di liga domestik, semenjak dipermalukan oleh Leicester di kandang dengan skor 5-2 pada bulan September tahun lalu.
  • The Foxes akan berharap untuk bisa mengulang kenangan manis tersebut di Etihad, bermodalkan dengan tiga kemenangan beruntun sebelum jeda internasional, termasuk membantai Manchester United 3-1 di babak perempat final Piala FA.

Ini akan menjadi partai yang menyenangkan untuk ditonton. Man City menjadi unggulan karena statusnya, namun menengok dari keberhasilan Man United menciptakan kejutan, maka Leicester juga punya kans untuk melakukan hal serupa.

Prediksi Bola Malam ini: Leicester 2-3 Man City

 

Prediksi Leicester vs Man City 3 Apr 2021
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

Klasemen Sementara