BerandaLiga InggrisPrediksi Leeds United vs Brighton 16 Jan 2021

Prediksi Leeds United vs Brighton 16 Jan 2021

Pekan ke-19 Liga Utama Inggris mempertemukan tuan rumah Leeds menjamu Brighton Hove Albion.

Keduanya mencari kemenangan setelah dalam game terakhir masing-masing menelan kekalahan. Leeds diembat Tottenham 1-3 dan menelan kekelahan di Piala FA dari Crawley Town dengan skor telak 0-3! Sedangkan tim tamu disikat tipis Man City 0-1.

Berikut adalah prediksi pertandingan antara Leeds United vs Brighton yang akan berlangsung Sabtu (16/1) malam WIB di stadion Elland Road.

KABAR TIM

Leeds United

Kalvin Phillips masih dilarang bermain karena mendapat sanksi akumulasi kartu setelah mengoleksi lima kartu kuning.

Nama-nama seperti Robin Koch, Gaetano Berardi, Tyler Roberts dan Adam Forshaw juga masih tanda tanya, sementara yang bias dipastikan bermain Diego Llorente bias saja malah tidak jadi pilihan utama besok.

Harapan ada pada striker Patrick Bamford yang minus gol dalam dua laga terakhir, namun dalam 17 laga sepanjang musim ini telah mengoleksi 10 gol!

Brighton & Hove Albion

Gelandang badak yang kreatif, Yves Bissouma kembali setelah sanksi satu pertandingan, ini menambah rasa percaya diri pelatih Graham Potter bagi lini tengah mereka.

Pilihan di lini serang ada nama Danny Welbeck, Tariq Lamptey dan Adam Lallana, namun ada kemungkinan juga mereka tidak ditampilkan dan memilih Steven Alzate dan Alireza Jahanbakhsh ke dalam skuad.

Harapannya ada pada striker Neal Maupay yang akan memimpin lini serang, dan berusaha untuk menambah koleksi tiga golnya dalam empat pertandingan liga terakhir.

PREDIKSI PERTANDINGAN

Dalam semua kompetisi, leeds mungkin kalah dalam pertandingan beruntun, namun mereka memenangkan pertandingan back-to-back di kandangnya Elland Road. Dan untuk pertama kalinya sejak 2001, mereka berpeluang menjadikannya ketiga kali.

Brighton berjuang keras musim ini, hanya menang dua kali dalam 18 laga berjalan mengancam mereka ke bibir bawah klasemen.

PERKIRAAN LINE UP

Leeds United (4-5-1): Meslier; Dallas, Ayling, Cooper, Alioski; Klich; Raphinha, Rodrigo, Hernandez, Harrison; Bamford

Brighton (3-4-2-1): Sanchez; Webster, Dunk, Burn; Veltman, White, Bissouma, March; Gross, Tau; Maupay

PREDIKSI SKOR: Leeds United vs Brighton 2-1

Prediksi Leeds United vs Brighton 16 Jan 2021
Sahala Sirait
Menyukai menulis sejak lepas dari bangku taman kanak-kanak. Apalagi di sekolah dasar, kemampuan menulis meningkat pesat. Akhirnya di bangku menengah pertama berhasil menulis puisi cinta, dan begitulah seterusnya.
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

Klasemen Sementara