BerandaLiga ItaliaPrediksi Juventus vs Fiorentina 23 Des 2020

Prediksi Juventus vs Fiorentina 23 Des 2020

Setelah menemukan kembali pijakannya di Serie A, Juventus kini berusaha untuk melanjutkan tren baiknya ketika menjamu Fiorentina pada Rabu (23/12) dini hari WIB, mencoba untuk menutup tahun dengan cara yang positif.

Lawan terakhir Si Nyonya Tua pada tahun 2020 ini adalah La Viola, yang masih belum menemukan keserasian dengan pelatih Cesare Prandelli karena masih belum beranjak dari jurang degradasi.

Fiorentina tak pernah menang dalam lima pertandingan terakhir, selagi Juventus tak pernah menelan kekalahan dari 13 pertandingan yang mereka lakoni di Serie A musim ini.

Kabar Tim Juventus vs Fiorentina

Juventus

  • Paulo Dybala absen dalam kemenangan 4-0 atas Parma pada akhir pekan kemarin akibat masalah otot. Pelatih Andrea Pirlo telah mengharapkannya kembali, namun cukup sulit untuk bisa melihatnya pulih tepat waktu.
  • Gelandang asal Brasil, Arthur Melo, juga diharapkan bakal absen akibat cedera yang dialaminya dalam hasil imbang 1-1 kontra Atalanta pada pekan lalu. Jadi Adrien Rabiot atau Rodrigo Bentancur akan bermain lagi di posisinya.
  • Weston McKennie menunjukkan kebisaannya lagi pada laga lawan Parma, dan diharapkan untuk kembali menjadi starter untuk Juventus. Selagi Juan Cuadrado akan kembali susunan pemain utama setelah mengawali laga di Ennio Tardini sebagai cadangan.

Fiorentina

  • Fiorentina harusnya berada dalam kekuatan penuh untuk laga ini, namun pelatih Cesare Prandelli juga belum menemukan formula terbaik untuk susunan pemainnya.
  • Setidaknya, formasi tiga bek tengah akan tetap menjadi andalan bagi mantan pelatih timnas Italia tersebut, dengan Cristiano Biraghi diharapkan untuk kembali ke pos bek kiri setelah diturunkan sebagai pengganti pada akhir pekan.
  • Martin Caceres bisa kembali menempati pos bek tengah, selagi Alfred Duncan dan Valentin Eysseric tidak diharapkan untuk tersedia karena masalah kebugarannya masing-masing.

Prediksi

  • Fiorentina masih belum pernah meraih kemenangan dalam laga tandang di Serie A, selagi telah kebobolan total 11 gol dan hanya mencetak tiga gol saat menghadapi tim-tim kuat, seperti Atalanta, AS Roma, Inter Milan, dan AC Milan sejauh ini.
  • Juventus mendominasi dalam enam pertemuan terakhir kontra Viola, dengan meraih lima kemenangan dalam periode tersebut dan hanya kebobolan sekali dalam agregat 11-1.
  • Bianconeri telah memenangkan lima dari enam pertandingan teranyar yang mereka mainkan di semua ajang, dengan yang terbaru adalah menghantam Parma dengan skor 4-0 pada akhir pekan.

Pertandingan ini tidak sulit untuk ditebak, karena Juventus pasti jauh lebih diunggulkan ketimbang Fiorentina yang hanya bercokol di peringkat ke-16 klasemen sementara Serie A. Namun dengan mempertimbangkan kebiasaan kedua tim kala berjumpa, maka sulit melihat Viola mencetak gol di sini, jadi tuan rumah diperkirakan akan menang dengan meraih clean sheet.

Prakiraan Susunan Pemain

Juventus (4-4-2): Szczesny; Cuadrado, De Ligt, Bonucci, Danilo; Chiesa, Bentancur, Rabiot, McKennie; Morata, Ronaldo.

Fiorentina (3-4-2-1): Dragowski; Caceres, Milenkovic, Pezzella; Venuti, Amrabat, Pulgar, Biraghi; Ribery, Castrovili; Vlahovic.

Prediksi Kami – Juventus 2-0 Fiorentina

Prediksi Juventus vs Fiorentina 23 Des 2020
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

Klasemen Sementara