BerandaPrediksiPrediksi Juventus vs Benevento 21 Mar 2021

Prediksi Juventus vs Benevento 21 Mar 2021

Juventus akan berusaha menyambung asanya dalam mengejar Scudetto kesepuluh secara beruntun, ketika mereka menjamu Benevento di Alianz Stadium pada Minggu (21/3) malam esok WIB.

I Bianconeri baru saja tersingkir dari Liga Champions, dan hanya dengan menjuarai Serie A lagi yang bisa membuat mereka menyelamatkan musim ini.

Tim tamu yang diasuh oleh mantan striker ternama Serie A, Filippo Inzaghi, sedang berada dalam performa yang buruk sejak pergantian tahun.

Kabar Tim Juventus vs Benevento

Juventus

  • Juventus masih terus dihantam oleh badai cedera karena sejumlah pemain kunci tidak akan tersedia di sini.
  • Meskipun Rodrigo Bentancur baru saja pulih dari COVID-19 dan mungkin akan tersedia di sini, Juve masih harus tampil tanpa Aaron Ramsey, Paulo Dybala, dan Merih Demiral akibat cedera.
  • Alex Sandro juga berada dalam kondisi meragukan akibat cedera yang dideritanya dalam pertandingan kontra Cagliari pada pekan lalu, sementara Juan Cuadrado akan menjalani sanksi akumulasi kartu kuning. Jadi Federico Bernardeschi bsia kembali tampil sebagai bek kiri di sini.
  • Andrea Pirlo bermain dengan empat pemain ofensif pada pertandingan kontra Cagliari, dan ia mungkin akan mempertahankannya, dengan Dejan Kulusevski bermain di sayap kanan selagi Alvaro Morata menemani Cristiano Ronaldo.

Benevento

  • Inzaghi harus tampil tanpa Gaetano Letizia, Iago Falque, dan Fabio Depaoli ketika menyambangi Turin akhir pekan ini, selagi bek berpengalaman Kamil Glik beserta Pasquale Schiattarella harus menjalani sanksi.
  • Benevento diperkirakan akan tampil dengan tiga bek tengah sebagai upaya untuk menahan serangan tuan rumah, dengan Riccardo Improta dan Andres Tello bakal tampil di kedua sisi sayap.
  • Luca Caldirola diperkirakan akan menggantikan Glik di pos bek tengah, selagi Adolfo Gaich akan bertarung memperebutkan satu tempat di lini serang dengan Gianluca Lapadula, yang masih belum menunjukkan ketajamannya lagi.

Prediksi

  • Juventus memenangkan laga pada pekan lalu dengan skor 3-1 berkat hat-trick Cristiano Ronaldo. Itu merupakan modal yang sangat penting bagi sang mega bintang setelah menerima banyak hujatan imbas dari kegagalannya mengantarkan Bianconeri melaju jauh di Liga Champions.
  • Di sisi lain, Benevento menderita kekalahan besar dalam laga penting kontra Fiorentina dan kini hanya terpaut empat poin saja dari zona degradasi.
  • Hasil itu membuat Benevento tidak pernah menang dalam 11 pertandingan terakhir di Serie A. Sebaliknya, Juventus selalu memenangkan ketujuh laga kandang yang mereka mainkan di Allianz Stadium pada kompetisi ini.

Prakiraan Susunan Pemain

Juventus (4-4-2): Szczesny; Danilo, De Ligt, Bonucci, Bernardeschi; Kulusevski, Arthur, Rabiot, Chiesa; Ronaldo, Morata.

Benevento (3-5-1-1): Montipo; Tuia, Caldirola, Barba; Tello, Ionita, Viola, Hetemaj, Improta; Caprari; Lapadula.

Prediksi Bola Malam ini: Juventus 2-0 Benevento

Prediksi Juventus vs Benevento 21 Mar 2021
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

Klasemen Sementara