BerandaPrediksiPrediksi Italia vs Spanyol 7 Juli 2021

Prediksi Italia vs Spanyol 7 Juli 2021

Pada babak semifinal Euro 2020, partai pertama mempertemukan dua tim raksasa benua biru, Italia menghadapi rival lama mereka, Spanyol.

Dalam sejarah 37 kali pertemuan keduanya, baik Italia dan Spanyol sama-sama memenangkan 11 kali pertandingan. Sementara 15 laga lainnya berakhir imbang. Italia hanya sedikit lebih baik dengan jumlah gol sebanyak 43 kali. Sementara Spanyol mengoleksi 40 gol ke gawang Azzurri.

Siapa yang akan mendominasi dalam pertemuan kali ini? Akankah Spanyol mengejutkan anak-anak muda Italia? Atau sebaliknya, Tim Biru melanjutkan rekor dan kiprah mengilapnya di bawah asuhan Roberto Mancini?

Berikut prediksi bola malam ini antara Italia vs Spanyol yang akan bentrok Rabu (7/7) dinihari WIB di stadion bersejarah, Wembley Inggris.

KABAR TIM

Italia

  • Leonardo Spinazzola akan absen di Euro setelah menderita cidera otot achilles saat Italia menang 2-1 atas Belgia. Emerson adalah pengganti yang paling mungkin untuk Spinazzola di bek kiri, tetapi Lorenzo Pellegrini dan Alessandro Florenzi berpotensi juga dimainkan.
  • Dalam skema serangan, Roberto Mancini harus membuat keputusan. Ciro Immobile tampil buruk melawan Belgia, dan Andrea Belotti mengancam untuk mengambil tempatnya di starting lineup. Namun Federico Chiesa diperkirakan akan mempertahankan tempatnya.

Spanyol

  • Pablo Sarabia, yang diragukan tampil melawan Swiss, akan menjalani pemindaian MRI untuk melihat seberapa parah cideramya. Striker muda Ferran Torres bisa menggantikannya.
  • Luis Enrique tidak mungkin melakukan perubahan besar-besaran pada susunan pemainnya, nama Pau Torres akan berada di depan Eric Garcia seperti saat melawan Swiss. Dengan bek Villarreal akan mempertahankan tempatnya bersama Aymeric Laporte.
  • Gerard Moreno telah menyia-nyiakan kesempatannya untuk secara serius menantang Alvaro Morata dalam perebutan striker utama.

PREDIKSI PERTANDINGAN

  • Dengan kemenangan 2-1 atas Setan Merah di Munich, Italia memastikan Belgia tersingkir dari Euro 2020. Ini penampilan yang impresif dari anak asuhan Mancini, dengan tim tanpa pemain bintang menonjol namun mereka tahu bagaimana bermain sepakbola dan meraih kemenangan. Italia sungguh sulit dihancurkan.
  • Sementara Spanyol tertatih dalam banyak saat melawan Swiss. Meskipun mencetak lebih banyak gol daripada tim lain di Euro 2020, dengan 10 dari 12 gol itu tercipta dalam dua pertandingan, Spanyol masih sedikit kurang meyakinkan.
  • Sebagai catatan, tim Italia belum kebobolan gol dari permainan terbuka di 13 permainan terakhir mereka.
  • Azzurri seharusnya bisa memanfaatkan kelemahan Spanyol yang seakan belum menemukan bentuk permainan terbaik mereka. Satu tempat di final?

PERKIRAAN FORMASI

Italia (4-3-3): Donnarumma; Di Lorenzo, Bonucci, Chiellini, Emerson; Barella, Jorginho, Verratti; Chiesa, Immobile, Insigne

Spanyol (4-3-3): Simon; Azpilicueta, Laporte, Torres, Alba; Koke, Busquets, Pedri; Torres, Morata, Olmo

PREDIKSI SKOR: Italia 2-1 Spanyol

 

Prediksi Italia vs Spanyol 7 Juli 2021
Sahala Sirait
Menyukai menulis sejak lepas dari bangku taman kanak-kanak. Apalagi di sekolah dasar, kemampuan menulis meningkat pesat. Akhirnya di bangku menengah pertama berhasil menulis puisi cinta, dan begitulah seterusnya.
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

Klasemen Sementara