BerandaPrediksiPrediksi Everton vs Tottenham 17 April 2021

Prediksi Everton vs Tottenham 17 April 2021

Pekan ke-32 liga utama Inggris mempertemukan Tottenham Hotspurs yang terseok bertandang ke markas The Toffees Everton.

Everton di peringkat 8 klasemen mengoleksi 48 poin, akan mencoba menggeser Spurs di posisi 7 dengan 49 poin dan berharap mendapat kemenangan.

Berikut adalah prediksi bola malam ini, pertandingan Everton vs Tottenham yang akan bentrok Sabtu (17/4) dinihari WIB di stadion Goodison Park.

KABAR TIM

Everton siap menjamu Spurs dengan Allan, Andre Gomes, Dominic Calvert-Lewin dan Jordan Pickford yang kesemuanya dalam kondisi fit.

Sebelumnya Calvert-Lewin absen lawan Brighton karena masalah pada selangkangan, namun penyerang utama Inggris itu telah pulih bersama Pickford yang siap beraksi di bawah mistar.

Bernard, Jean-Philippe Gbamin, Fabian Delph dan Abdoulaye Doucoure masih cidera, sementara Yerry Mina kini menghadapi kemungkinan absen beberapa minggu karena masalah serupa dengan Calvert-Lewin.

Ancelotti kembali harus memastikan kondisi Allan, namun pemain Brasil itu sepertinya dapat dimainkan di ri tengah sambil mendorong Mason Holgate ke belakang mengisi posisi Mina.

Sementara Spurs, masih tanpa bek Ben Davies dan Matt Doherty. Mourinho dapat memainkan Toby Alderweireld dan Moussa Sissoko, namun tampaknya Giovani Lo Celso dan Eric Dier harus sabar menunggu giliran tampil.

Son dan Harry Kane dipastikan menjadi pendobrak depan, ditemani Lucas Moura sementara Gareth Bale kembali menghangatkan bangku cadangan.

PREDIKSI PERTANDINGAN

Dalam tiga pertemuan terakhir keduanya di liga, selalu tercipta minimal dua gol. Dan tuan rumah selalu mencetak gol dalam 4 laga kandang terakhirnya di liga.

Spurs juga punya catatan gol tandang menarik, dari lima laga tandang terakhir, Harry Kane dkk selalu mencetak gol ke gawnag lawan. Namun mereka cuma menang 3 kali dari 12 laga tandang terakhir musim ini.

PERKIRAAN FORMASI

Everton ( 4-3-3): J. Pickford; Godfrey, Michael Keane, Y. Mina, Lucas Digne; Davies, Doucoure, Allan; Sigurdsson, Calvert-Lewin, Iwobi.

Tottenham Hotspur (4-3-3): H. Lloris; T. Alderweireld, M. Doherty, B. Davies, P. Hojbjerg; E. Dier, H. Winks, T. Ndombele; Son Heung-Min, H. Kane, S. Bergwijn.

PREDIKSI SKOR: Everton vs Tottenham 1-1

Prediksi Everton vs Tottenham 17 April 2021
Sahala Sirait
Menyukai menulis sejak lepas dari bangku taman kanak-kanak. Apalagi di sekolah dasar, kemampuan menulis meningkat pesat. Akhirnya di bangku menengah pertama berhasil menulis puisi cinta, dan begitulah seterusnya.
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

Klasemen Sementara