BerandaPrediksiPrediksi Elche vs Atletico Madrid 1 Mei 2021

Prediksi Elche vs Atletico Madrid 1 Mei 2021

Atletico Madrid bakal berupaya mempertahankan posisinya di puncak klasemen sementara La Liga ketika menyambangi Estadio Manuel Martinez Valero untuk menghadapi Elche, Sabtu (1/5) malam pukul 21.15 WIB.

Los Rojiblancos dapat keuntungan untuk tetap memuncaki klasemen La Liga, setelah Barcelona dikalahkan oleh Granada dengan skor 1-2 pada Jumat (30/4) dini hari WIB.

Skuat asuhan Diego Simeone kini masih unggul dua poin dari Real Madrid dan Barcelona di puncak klasemen sementara. Selagi Elche sedang berjuang mempertahankan eksistensinya di La Liga, dengan berkutat di zona degradasi.

Kabar Tim Elche vs Atletico Madrid

Elche

  • Gonzalo Verdu sudah kembali setelah menjalani skorsing, dan ia diharapkan langsung kembali ke starting line-up dengan menemani Dani Calvo di jantung pertahanan.
  • Johan Mojica sedang menepi karena menderita cedera pada pertandingan teranyarnya, jadi Josema harusnya mengisi pos bek kiri.
  • Pere Milla sudah kembali dari skorsing juga. Dia diperkirakan bakal menemani Lucas Boye di lini serang akhir pekan ini.

Atletico Madrid

  • Jose Gimenez sudah kembali tersedia setelah dilarang tampil pada laga pekan lalu, dan seharusnya langsung diandalkan sejak menit pertama oleh Simeone.
  • Luis Suarez harusnya sudah siap untuk tampil sebagai starter lagi setelah pulih dari cederanya.
  • Joao Felix pun sudah kembali bugar, namun ia mungkin akan mengawali laga dari bangku cadangan, selagi Angel Correa memulai laga sejak menit pertama.

Prakiraan Susunan Pemain

Elche (4-4-2): Gazzaniga; H. Palacios, Calvo, Verdu, Josema; Morente, Marcone, Raul Guti, Fidel; Milla, Boye.

Atletico Madrid (4-4-2): Oblak; Trippier, Savic, Gimenez, Lodi; Carrasco, M. Llorente, Koke, Lemar; A. Correa, L. Suarez.

Prediksi

  • Atletico Madrid mendapatkan hasil negatif setelah dikalahkan oleh Athletic Bilbao dengan skor 1-2 pada pekan lalu, namun mereka memiliki modal berarti karena telah mengalahkan Elche enam kali dalam tujuh pertemuan terakhir di semua ajang.
  • Los Rojiblancos juga telah sukses mencetak setidaknya dua gol dalam enam kemenangan tersebut, namun Elche punya modal bagus karena tidak terkalahkan dalam enam pertandingan terakhir di kandang pada pentas La Liga.
  • Lebih jauh lagi, Elche sukses mengakhiri rentetan tujuh pertandingan tanpa kemenangan, usai menundukkan Levante dengan skor 1-0 pada akhir pekan kemarin.

Meskipun posisi kedua tim terpaut jauh, namun nampak jelas bahwa keduanya memiliki motivasi yang besasr untuk sama-sama meraih poin di sini. Atletico Madrid bertandang dengan modal yang buruk, sedang insting untuk bertahan di kasta tertinggi bakal membantu Elche untuk melakoni laga-laga di sisa musim ini. Tim tamu tentu saja diunggulkan, namun mereka harus mewaspadai kebangkitan tuan rumah.

Prediksi Bola Malam ini: Elche 1-2 Atletico Madrid

Prediksi Elche vs Atletico Madrid 1 Mei 2021
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

Klasemen Sementara