BerandaPrediksiPrediksi Chelsea vs Crystal Palace 14 Agustus

Prediksi Chelsea vs Crystal Palace 14 Agustus

Laga pembuka liga Inggris bagi Chelsea dilalui dengan menjamu Crystal Palace.

The Blues musim lalu finish di peringkat empat, sementara Palace yang sekarang dilatih Patrick Viera mengakhiri musim di peringkat 14 klasemen. Siapakah yang akan mendominasi malam ini?

Berikut adalah prediksi bola malam ini antara Chelsea vs Crystal Palace yang akan bentrok Sabtu (14/8) malam WIB di Stamford Bridge.

KABAR TIM

Chelsea dipastikan tidak akan diperkuat oleh Hakim Ziyech, yang mengalami cidera bahu selama Piala Super UEFA melawan Villarreal.

Jorginho, Mason Mount, Andreas Christensen dan Cesar Azpilicueta semuanya duduk dan bermain dari  bangku cadangan saat laga tersebut, sehingga bisa saja mereka akan main penuh sekarang.

Marcos Alonso sepertinya akan menggeser Ben Chilwell, sementara Reece James duduk manis di bangku cadangan, dan Callum Hudson-Odoi beroperasi di kanan.

Lebih jauh ke depan, Timo Werner dan Mount dapat bergabung dengan Kai Havertz, dan striker anyar mereka Lukaku mungkin masih disimpan sebelum memastikan fisiknya siap 100 persen.

Kubu Palace, ada rekrutan baru Olise namun sayang sepertinya absen karena masalah pada punggungnya. Pemain muda Eberechi Eze juga dipastikan absen, karena sang gelandang sedang menjalani pemulihan dari cedera achilles yang serius.

Nathan Ferguson juga absen karena cedera Achilles, sementara sang pelatih Patrick Vieira sepertinya akan menjadikan Wilfried Zaha sebagai opsi di sepertiga akhir lapangan.

PREDIKSI PERTANDINGAN

Chelsea dalam superioritas mental yang tinggi usai meraih kesuksesan di piala Super UEFA. Dominasi mereka sepertinya akan menuai kesuksesan saat melawan Palace.

Meskipun Palace juga tidak bisa dipandang sebelah mata, namun secara materi dan pengalaman timnya maka tuan rumah jelas lebih unggul.

PERKIRAAN FORMASI

Chelsea (3-4-3): Mendy; Azpilicueta, Christensen, Rudiger; Hudson-Odoi, Kante, Jorginho, Alonso; Mount, Werner, Havertz

Crystal Palace (4-3-3): Guaita; Ward, Kouyate, Guehi, Mitchell; McArthur, Riedewald, Schlupp; Zaha, Mateta, Ayew

PREDIKSI SKOR: Chelsea vs Crystal Palace 2-0

Prediksi Chelsea vs Crystal Palace 14 Agustus
Sahala Sirait
Menyukai menulis sejak lepas dari bangku taman kanak-kanak. Apalagi di sekolah dasar, kemampuan menulis meningkat pesat. Akhirnya di bangku menengah pertama berhasil menulis puisi cinta, dan begitulah seterusnya.
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

Klasemen Sementara