BerandaPrediksiPrediksi Brasil vs Spanyol 7 Agustus 2021

Prediksi Brasil vs Spanyol 7 Agustus 2021

Partai puncak cabang sepakbola di kancah Olimpiade Tokyo 2020 mempertemukan dua raksasa Brasil U23 menjamu Spanyol U23.

Brasil bertekad mempertahankan titel peraih emas yang mereka menangkan di turnamen kandang mereka lima tahun lalu. Sementara bagi Tim Matador, ini adalah penampilan final pertama mereka di kancah Olimpiade sejak tahun 2000, ketika itu meraih medali perak.

Berikut adalah prediksi bola malam ini antara Brasil U23 vs Spanyol U23 yang akan bertanding Sabtu (7/8) petang hari WIB di stadion Nissan Stadium.

KABAR TIM

Brasil andalkan ketajaman Richarlison yang saat ini memimpin daftar pencetak gol. Satu-satunya pemain yang secara realistis dapat mengejarnya sekarang adalah Mir, yang perlu mencetak dua gol untuk menyamai dan Oyarzabal, yang harus mencetak hat-trick.

Komposisi empat bek Brasil sepertinya tetap dipertahankan. Guilherme Arana, Diego Carlos, Nino dan Alves semuanya diharapkan tampil sempurna.

Kiper kedua kubu, Santos dan Unai Simon memiliki peluang untuk mengamankan Golden Gloves, saat ini masing-masing dengan tiga clean sheet.

De la Fuente telah merotasi skuadnya sedikit lebih banyak dengan mempertahankan lini tengah dalam pemain Martin Zubimendi, Pedri dan Mikel Merino.

Sedang Oyarzabal telah memulai semua lima pertandingan di Olimpiade sejauh ini dan akan tetap diandalkan dengan mencetak dua dan membantu dua gol dari delapan gol sebelumnya.

PREDIKSI PERTANDINGAN

Kedua belah tim cukup berimbang. Namun sepertinya Brasil yang akan mendominasi dengan kekuatan lebih menonjol di skuad mereka kali ini.

Meski demikian, pertandingan diperkirakan memasuki babak tambahan waktu dengan alot dan berkahir dalam selisih satu gol yang ketat.

PERKIRAAN FORMASI

Brazil U23 (4-2-3-1): Santos; Arana, Carlos, Nino, Alves; Guimaraes, Luiz; Richarlison, Claudinho, Paulinho; Antony

Spanyol U23 (4-3-3): Simon; Cucurella, Torres, Garcia, Gil; Zubimendi, Pedri, Merino; Asensio, Oyarzabal, Olmo

PREDIKSI SKOR: Brasil U23 vs Spanyol U23 2-1

Prediksi Brasil vs Spanyol 7 Agustus 2021
Sahala Sirait
Menyukai menulis sejak lepas dari bangku taman kanak-kanak. Apalagi di sekolah dasar, kemampuan menulis meningkat pesat. Akhirnya di bangku menengah pertama berhasil menulis puisi cinta, dan begitulah seterusnya.
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

Klasemen Sementara