BerandaPrediksiPrediksi Brasil vs Jerman 22 Juli 2021

Prediksi Brasil vs Jerman 22 Juli 2021

Dua tim raksasa, Brasil dan Jerman akan saling berhadapan di partai penyisihan Grup D Olimpiade Tokyo 2021.

Kedua tim yang diwakili timnas U23 dan sejumlah pemain senior ini bertemu di Yokohama Nissan Stadium, lima tahun setelah Samba menang medali emas di final Olimpiade di Maracana melawan tim yang sama.

Berikut adalah prediksi bola malam ini antara Brasil vs Jerman yang akan tanding Kamis (22/7) petang hari WIB yang akan tayang di salah satu stasiun TV nasional.

KABAR TIM

Brasil
• Penyerang Brazil Richarlison menuju ke Jepang setelah bermain di final Copa America dengan kekalahan dari Argentina awal bulan ini. Pemain berusia 24 tahun itu telah mencetak 10 gol dalam 32 penampilan senior dan akan memimpin lini depan pada gim kontra Jerman.

• Brasil juga mengandalkan mantan veteran Barcelona, Dani Alves diperkirakan akan kembali menjadi bek kanan untuk turnamen tersebut. Sementara Claudinho dari RB Bragantino ditugaskan sebagai pengatur pusat permainan.

• Formasi pilihan Andre Jardine adalah 4-3-3, dengan dua Paulinho, Antony, atau Matheus Cunha diminta untuk memotong dan mendukung serangan Richarlison dari sayap.

Jerman
• Striker Union Berlin, Max Kruse berharap dapat membawa performanya dari musim yang luar biasa di mana ia mencetak 11 kali gol di Bundesliga ke kompetisi ini sebagai salah satu pemain senior Jerman.

• Di belakang pemain berusia 33 tahun, gelandang serang Nadiem Amiri akan memikul beban kreatif, sementara pelatih Stefan Kuntz – yang juga lebih memilih formasi 4-3-3 – diperkirakan akan mengandalkan Arne Maier muda untuk membawa tuahnya di dalam lapangan mereka.

PREDIKSI PERTANDINGAN

• Brasil, salah satu negara sepak bola utama yang serius mengejar posisi podium, telah lolos ke tujuh dari sembilan Olimpiade terakhir, mengklaim dua perunggu, tiga perak, dan pada aksi akhirnya menggondol emas di Rio.

• Faktanya, mereka hanya gagal memenangkan medali sekali sejak 1976, sedangkan turnamen internasional baru-baru ini telah menunjukkan bahwa kualitas individu yang lebih baik tidak selalu mengalahkan semangat kolektif dan kohesi dalam permainan, tetapi Selecao Olimpiade Brasil jelas memiliki keunggulan bakat.

PERKIRAAN FORMASI
Brasil U23 (4-3-3): Santos; Alves, Carlos, Nino, Arana; Luiz, Guimaraes, Claudinho; Paulinho, Richarlison, Cunha

Jerman U23 (4-3-3): Muller; Henrichs, Pieper, Uduokhai, Raum; Stach, Arnold, Maier; Richter, Kruse, Amiri

PREDIKSI SKOR: Brasil (U23) vs Jerman (U23) 2-0

Prediksi Brasil vs Jerman 22 Juli 2021
Sahala Sirait
Menyukai menulis sejak lepas dari bangku taman kanak-kanak. Apalagi di sekolah dasar, kemampuan menulis meningkat pesat. Akhirnya di bangku menengah pertama berhasil menulis puisi cinta, dan begitulah seterusnya.
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

Klasemen Sementara