BerandaPrediksiPrediksi Bologna vs Inter Milan 4 Apr 2021

Prediksi Bologna vs Inter Milan 4 Apr 2021

Pemuncak klasemen sementara Inter Milan akan berusaha mengejar kemenangan kesembilannya secara beruntun di Serie A, ketika melawat ke markas Bologna, Stadio Renato Dall’Ara, Minggu (4/4) dini hari pukul 01.45 WIB.

I Nerazzurri menyimpan satu pertandingan lebih banyak, karena pertandingan kontra Sassuolo ditangguhkan akibat wabah COVID-19 dalam skuat. Itu sebabnya keunggulan mereka di puncak klasemen terpangkas menjadi enam poin dari AC Milan.

Sementara itu, Bologna sedang berada dalam performa gemilangnya, setelah berhasil meraih dua kemenangan beruntun atas Sampdoria dan Crotone di Serie A.

Kabar Tim Bologna vs Inter Milan

Bologna

  • Tuan rumah kehilangan kiper andalannya, Lukasz Skorupski, yang dinyatakan positif terjangkit COVID-19 ketika membela tim nasional Polandia, jadi kiper veteran Angelo Da Costa akan tampil sebagai starter di sini.
  • Paolo Farago dan Aaron Hickey tidak bisa bermain karena cedera, selagi mantan striker Nerazzurri, Rodrigo Palacio, akan absen karena suspensi, jadi penyerang sayap Musa Barrow akan didorong sebagai ujung tombak.
  • Penyerang sayap Andreas Skov Olsen tampil mengesankan ketika membela Denmark selama dua pekan terakhir, dan akan berupaya untuk menjaga tren positifnya ketika liga dimulai lagi.

Inter Milan

  • Inter akan kembali diperkuat oleh Samir Handanovic yang telah pulih dari COVID-19. Kiper berusia 36 tahun ini merupakan pemain yang selalu membela Nerazzurri di semua laga mereka di Serie A musim ini, dengan mencatatkan 10 clean sheet hingga saat ini.
  • Bek tengah Stefan de Vrij juga telah diperbolehkan untuk tampil, namun Danilo D’Ambrosio diperkirakan akan absen karena belum mendapatkan hasil tes yang negatif.
  • Satu-satunya pemain yang bakal absen dari skuat asuhan Antonio Conte adalah Arturo Vidal, yang mengalami masalah lutut, jadi Roberto Gagliardini bisa tampil sejak menit pertama di lini tengah.

Prakiraan Susunan Pemain

Bologna (4-2-3-1): Da Costa; Tomiyasu, Danilo, Soumaoro, Dijks; Svanberg, Dominguez; Skov Olsen, Soriano, Sansone; Barrow.

Inter Milan (3-5-2): Handanovic; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Hakimi, Barella, Brozovic, Gagliardini, Perisic; Lautaro, Lukaku.

Prediksi

  • Inter Milan telah memenangkan delapan pertandingan teranyar di Serie A. Mereka pun memiliki modal bagus karena telah memenangkan 12 dari 15 laga terakhir di kandang Bologna di semua ajang.
  • Namun Rossoblu punya modal bagus dengan meraih kemenangan pada dua laga sebelumnya di Serie A. Mereka selalu mencetak tiga gol dalam kedua pertandingan tersebut.
  • Nerazzurri telah mencetak setidaknya dua gol dalam tujuh dari delapan partai terakhir di Serie A, dengan delapan dari 10 pertandingan tandang terakhir selalu berakhir dengan jumlah gol di atas 2,5.

Bologna boleh saja mendapatkan kepecayaan diri setelah meraih dua kemenangan beruntun di Serie A, namun mereka punya tugas berat untuk menghadapi pemuncak klasemen tanpa diperkuat oleh kiper utama. Inter, di sisi lain, sangat lapar untuk mengklaim titel Scudetto pertamanya sejak tahun 2010. Jadi tim tamu diperkirakan akan bisa meraih poin penuh, meski mungkin harus dengan sedikit perjuangan.

Prediksi Bola Malam ini: Bologna 1-2 Inter Milan

Prediksi Bologna vs Inter Milan 4 Apr 2021
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

Klasemen Sementara