BerandaPrediksiPrediksi Besiktas vs Dortmund 15 Sep 2021

Prediksi Besiktas vs Dortmund 15 Sep 2021

Borussia Dortmund akan mengawali perjalanannya di pentas Liga Champions dengan melawat ke Vodafone Arena untuk menghadapi Besiktas pada Rabu (15/9) malam esok pukul 23.45 WIB.

Die Borussen mengawali Bundesliga musim ini dengan gemilang, setelah meraih tiga kemenangan dari empat laga, meski sempat kalah sekali.

Sementara The Black Eagles memulai musim dengan agak serupa, yaitu tiga kemenangan dari empat laga, hanya saja mereka belum pernah kalah di Super Lig Turki.

Kabar Tim Besiktas vs Borussia Dortmund

Besiktas

  • Alex Teixeira dan Domagoj Vida terpaksa ditarik keluar ketika tim menang 3-0 atas Yeni Malatyaspor pada akhir pekan. Mereka menepi bersama Umut Meras dan Ajdin Hasic.
  • Salih Ucan dilarang untuk tampil pada akhir pekan, namun bisa kembali ke susunan pemain awal seiring dengan ketiadaan Teixeira.
  • Michy Batshuayi, yang pernah dipinjamkan ke Dortmund di masa lalu, akan menghadapi mantan timnya dengan dibantu oleh Miralem Pjanic di lini kedua.

Borussia Dortmund

  • Pelatih Marco Rose mencemaskan kondisi kebugaran Thorgan Hazard dan Nico Schulz yang belum bisa dipastikan bermain.
  • Gio Reyna, Emre Can, Mateu Morey, dan Dan-Axel Zagadou sudah dipastikan absen, selagi Mats Hummels harus mengisi bangku cadangan lagi.
  • Donyell Malen dan Julian Brandt bersaing untuk mendapatkan satu tempat di lini serang, menemani Erling Haaland dan Marco Reus.

Prakiraan Susunan Pemain

Besiktas (4-2-3-1): Destanoglu; Rosier, Uysal, Welinton, Yilmaz; Pjanic, Josef; Ghezzal, Ucan, Nkoudou; Batshuayi.

Borussia Dortmund (4-3-1-2): Kobel; Meunier, Pngracic, Akanji, Guerreiro; Bellingham, Witsel, Dahoud; Reus; Haaland, Malen.

Prediksi

  • Besiktas melanjutkan awal musim gemilang mereka dengan menghantam Yeni Malatyaspor pada akhir pekan. Sang juara bertahan kini memimpin klasemen sementara Super Lig dengan torehan 10 poin dari empat laga dan belum pernah kebobolan.
  • Di Bundesliga, hanya dua tim yang kebobolan lebih banyak daripada Borussia Dortmund pada musim ini, namun tidak ada tim yang lebih produktif daripada mereka.
  • Ini bisa menjadi pertandingan yang paling menarik di babak grup Liga Champions pada pekan ini, dengan ketajaman Erling Haaland akan diuji menghadapi lini pertahanan tangguh tuan rumah.

Selagi The Black Eagles mengawali musim dengan gemilang di pentas domestik, itu tentunya berbeda dengan situasi di Liga Champions. Pertandingan ini diharapkan akan menghasilkan banyak gol mengingat lini pertahanan Die Borussen juga cukup rapuh dan hasil di laga ini nampaknya akan bergantung dengan ketajaman Haaland dan koleganya di lini serang.

Prediksi Bola Malam ini: Besiktas 2-3 Borussia Dortmund

Prediksi Besiktas vs Dortmund 15 Sep 2021
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

Klasemen Sementara