BerandaPrediksiPrediksi Belgia vs Rusia 13 Jun 2021

Prediksi Belgia vs Rusia 13 Jun 2021

Belgia memulai Euro 2020 dengan berhadapan kontra Rusia di Krestovsky Stadium pada Minggu (13/6) dini hari pukul 02.00 WIB.

The Red Devils merupakan salah satu calon kandidat juara di ajang ini, dan difavoritkan untuk menjadi pemuncak klasemen di Grup B nantinya.

Sedangkan Negeri Beruang Merah hanyalah unggulan ketiga setelah Denmark, dan unggul sedikit di atas Finlandia di grup ini.

Kabar Tim Belgia vs Rusia

Belgia

  • Pelatih Roberto Martinez dipusingkan oleh masalah cedera Kevin De Bruyne, yang mengalami cedera pada wajahnya ketika membela Manchester City di final Liga Champions. Ia bisa tetap disertakan dalam skuat untuk turnamen ini, namun tidak diharapkan untuk tampil di laga perdana di grup, setidaknya tidak sebagai starter.
  • Kondisi Eden Hazard juga perlu diperhatikan. Meskipun sudah cukup bugar untuk ikut bersama tim di musim panas ini, namun ia mungkin harus mengalah kepada adiknya, Thorgan, untuk pertandingan ini.
  • Jason Denayer dan Thomas Vermaelen akan memperebutkan satu tempat di lini pertahanan Belgia dalam pertandingan ini.

Rusia

  • Layaknya De Bruyne,g elandang Dmitri Barinov juga terancam absen karena masalah pada wajahnya setelah mengalami cedera dalam pertandingan uji coba kontra Bulgaria, namun sang pemain berusia 24 tahun tetap diharapkan menjadi starter dalam laga ini.
  • Roman Zobnin sempat mengalami masalah kebugaran, namun sudah pulih. Sayangnya, defender Fedor Kudryashov tidak diharapkan bermain karena masalah betis.
  • Meskipun Aleksandr Sobolev berhasil menjadi pembeda kontra Bulgaria lewat eksekusi penaltinya di menit-menit terakhir, namun Artem Dzyuba tetap diharapkan untuk tampil sebagai starter untuk Negeri Beruang Merah.

Prakiraan Susunan Pemain

Belgia (3-4-2-1): Courtois; Alderweireld, Denayer, Vertonghen; Meunier, Tielemans, Dendoncker, Carrasco; T. Hazard, Mertens; Lukaku.

Rusia (3-4-2-1): Shunin; Barinov, Dzhikiya, Semenov; Fernandes, Zobnin, Ozdoev, Kuzyaev; Miranchuk, Golovin; Dzyuba.

Prediksi

  • Belgia melalui babak kualifikasi Euro 2020 dengan sangat mulus, dengan menyapu bersih kemenangan dalam 10 pertandingan. Mereka juga tergabung dalam grup yang sama dengan Rusia dalam babak itu.
  • Dua pertemuan yang berlangsung pada tahun 2019 itu berakhir dengan skor 3-1 di kandang dan 4-1 di laga tandang untuk tim asuhan Roberto Martinez, yang selalu berhasil mencetak setidaknya tiga gol dalam tiga pertemuan terakhir kontra Rusia.
  • Negeri Beruang Merah cukup tangguh karena hanya kalah sekali dalam lima pertandingan terakhir yang mereka lakoni menuju Euro 2020.

The Red Devils tentunya merupakan tim yang diunggulkan di sini, dengan materi pemain dan catatan pertemuan yang menguntungkan. Namun tim asuhan Stanislav Cherchesov akan bermain di hadapan pendukungnya sendiri, di Saint Petersburg, meskipun secara resmi mereka terdaftar sebagai tim tamu untuk pertandingan ini, dan itu bisa menjadi pembeda.

Prediksi Bola Malam ini: Belgia 2-1 Rusia

Prediksi Belgia vs Rusia 13 Jun 2021
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

Klasemen Sementara