BerandaPrediksiPrediksi Belanda vs Latvia 28 Mar 2021

Prediksi Belanda vs Latvia 28 Mar 2021

Belanda akan berusaha mengklaim kemenangan perdananya di babak kualifikasi Piala Dunia 2022 ketika menjamu Latvia di Johan Cruijff ArenA pada pertandingan kedua mereka di Grup G, Minggu (28/3) tengah malam nanti pukul 00.00 WIB.

Skuat asuhan Frank de Boer mengawali langkah mereka di babak kualifikasi ini dengan buruk, setelah takluk dengan skor 2-4 dari Turki di Ataturk Olympic Stadium, Kamis (25/3) dini hari WIB.

Latvia pun tidak jauh berbeda, karena takluk dari Montenegro di kandang sendiri pada laga pembuka mereka di kualifikasi Piala Dunia 2022 ini.

Kabar Tim Belanda vs Latvia

Belanda

  • Kiper Norwich City, Tim Krul, secara mengejutkan tampil sebagai starter kontra Turki. Meskipun ia tampil mengecewakan karena kebobolan empat gol dalam laga tersebut, namun Krul akan tetap tampil setelah Jasper Cillessen mencederai dirinya sendiri saat pemanasan.
  • Perubahan bisa terjadi jika De Boer memutuskan untuk memainkan Denzel Dumfries di pos bek tengah. Donny van de Beek dan Ryan Gravenberch juga bisa menjadi pilihan di lini tengah setelah dicadangkan pada pertandingan di Istanbul.
  • Davy Klaassen dan Luuk de Jong akan berupaya mengklaim tempat di susunan pemain utama setelah mencetak gol sebagai pemain pengganti dalam pertandingan pertengahan pekan. Jika mereka berdua tampil, maka Marten de Roon dan Donyell Malen terancam terdegradasi ke bangku cadangan.

Latvia

  • Latvia kehilangan defender Elvis Stuglis yang dipaksa dicoret dari skuat sebelum laga kontra Montenegro karena masalah kesehatan, selagi Vladislavs Gutkovskis dan Kaspars Dubra juga sedang menepi.
  • Pelatih Dainis Kazakevics berbicara positif tentang penampilan timnya pada pertengahan pekan, jadi mungkin tidak akan ada banyak perubahan lagi di susunan pemainnya.
  • Namun demikian, dengan laga tandang kontra Turki akan segera digelar sebelum jeda internasional ini berakhir, maka sang manajer bisa menurunkan Vitalijs Maksimenko dan Alvis Juanzen dari bangku cadangan.

Prakiraan Susunan Pemain

Belanda (4-2-3-1): Krul; Dumfries, De Ligt, Blind, Wijndal; F. De Jong, Klaassen; Berghuis, Wijnaldum, Depay; L. De Jong.

Latvia (3-1-4-2): Steinbors; Savalnieks, Oss, Maksimenko; Jurkovskis; Jaunzerns, Zjuzins, Tobers, Ciganiks; Ikaunieks, Uldrikis.

Prediksi

  • Belanda memiliki modal bagus kontra Latvia, karena selalu menang dalam tiga pertemuan kontra negera liliput tersebut di semua ajang. Mereka pun selalu mengklaim clean sheet pada setiap dari pertemuan tersebut.
  • Meskipun kalah dari Turki, keberhasilan Davy Klaassen dan Luuk de Jong membuat Die Oranje telah berhasil mencetak setidaknya dua gol dalam empat pertandingan terakhir di babak kualifikasi Piala Dunia.
  • Latvia berhasil mencetak gol meski dikalahkan oleh Montenegro dengan skor 1-2. Sebelumnya, mereka hanya mampu mencetak satu gol dari enam pertandingan di babak kualifikasi Piala Dunia 2018 lalu.

Latvia mencetak gol pembuka kontra Montenegro dan baru kalah karena gol pada menit-menit terakhir. Itu merupakan suatu pertanda bagus untuk tim sekelas mereka. Belanda, di sisi lain, memiliki tugas penting untuk mengangkat performa dan ini menjadi ujian lain bagi Frank de Boer, yang belum memperlihatkan kebolehannya semenjak ditunjuk sebagai pengganti Ronald Koeman.

Prediksi Bola Malam ini: Belanda 2-0 Latvia

Prediksi Belanda vs Latvia 28 Mar 2021
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

Klasemen Sementara