BerandaPrediksiPrediksi Belanda vs Gibraltar 12 Oktober 2021

Prediksi Belanda vs Gibraltar 12 Oktober 2021

Prediksi akurat pekan ini dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa pada Grup G membawa pemimpin klasemen Belanda menjamu juru kunci Gibraltar.

Berikut adalah prediksi bola malam ini antara Belanda vs Gibraltar yang bentrok Selasa (12/10) dinihari WIB di Feyenoord Stadium.

KABAR TIM

Gelandang Belanda Georginio Wijnaldum kembali dari skorsing untuk pertandingan ini.

Van Gaal tidak memiliki masalah cedera baru untuk diatasi tetapi dapat menggunakan kesempatan ini untuk melihat lebih dekat beberapa pemain lapis keduanya mislanya mendorong Ryan Gravenberch dan Noa Lang bermain sejak awal.

Tujuh gol Memphis Depay membuatnya berada di puncak daftar pencetak gol bersama Aleksandar Mitrovic di Kualifikasi, tetapi mengistirahatkannya dan memberi ruang untuk Luuk de Jong, Donyell Malen atau Wout Weghorst dapat memberikan jam terbang penting di tim Tulip.

Kiper Gibraltar Kyle Goldwin menerima kartu kuning keduanya di Kualifikasi dalam kekalahan dari Montenegro dan akan absen di sini, jadi Jamie Robba harus menggantikannya.

Bek berpengalaman Aymen Mouelhi kembali dari larangan bermain, dan Louie Annesley dapat memulai di barisan belakang.

Penyerang Wycombe Wanderers, Tjay de Barr dianggap tidak cukup tajam untuk partai Oktoberini sehingga kemungkinan Reece Styche atau Lee Casciaro yang berusia 40 tahun akan memimpin barisan depan.

PREDIKSI PERTANDINGAN

Belanda jelas diunggulkan menang telak dalam laga ini. Sekaligus dapat menjadi ajang pembuktian pemain muda mereka di hadapan van Gaal.

Konsistensi Belanda akan diuji sekaligus melihat seberapa tajam dan kolektifnya permain mereka. Meski dengan lapis kedua, anak-anak Kincir Angin sepertinya tidak akan menemukan kesulitan mencetak satu gol di babak pertama dan dua gol lain di paruh kedua!

PERKIRAAN FORMASI

Belanda (4-3-3): Bijlow; Timber, De Ligt, Van Dijk, Malacia; Wijnaldum, De Roon, Gravenberch; Lang, Weghorst, Malen

Gibraltar (5-4-1): Robba; Wiseman, Mouelhi, R. Chipolina, Olivero, J. Chipolina; Walker, Torrilla, Ronan, Pons; Styche

PREDIKSI SKOR: Belanda vs Gibraltar 3-0

Prediksi Belanda vs Gibraltar 12 Oktober 2021
Sahala Sirait
Menyukai menulis sejak lepas dari bangku taman kanak-kanak. Apalagi di sekolah dasar, kemampuan menulis meningkat pesat. Akhirnya di bangku menengah pertama berhasil menulis puisi cinta, dan begitulah seterusnya.
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

Klasemen Sementara