BerandaPrediksiPrediksi Belanda vs Georgia 06 Juni 2021

Prediksi Belanda vs Georgia 06 Juni 2021

Belanda vs Georgia akan menjadi pertandingan uji coba skuat asuhan Frank de Boer jelang Euro 2020. Laga ini akan dimainkan pada Minggu (06/06) pukul 23:00 WIB besok malam.

Tim Oranje harus tampilkan yang terbaik karena laga uji coba sebelumnya mereka harus ditahan imbang 2-2 oleh Skotlandia. Sementara Georgia malah berhasil menang 2-1 dari Rumania. Laga ini sangat menarik untuk disaksikan, berikut prediksi bola dari kami.


Berita Tim

Belanda

  • Demi persiapan yang lebih matang, De Boer akan melakukan sejumlah perubahan. Donny van de Beek tampaknya akan dimainkan di lini tengah sebagai starter di laga ini.
  • Di bawah mistar, Maarten Stekelenburg akan dipasang mengingat Jasper Cillessen memang tidak tampil di Euro 2020 mendatang.
  • Matthijs de Ligt akan kembali ke barisan pertahanan, dengan Frenkie de Jong juga menjadi jenderal lini tengah untuk menjadi poros permainan Belanda.

Georgia

  • Sementara Georgia akan kehilangan Solomon Kverkvelia yang baru saja mendapat kartu merah dalam kemenangan 2-1 atas Georgia.
  • Saba Lobzhanidze, Guram Kashia dan Budu Zivzivadze kemungkinan besar akan tampil sebagai starter di laga kontra Belanda besok.
  • Giorgi Aburjania dan Murtaz Daushvili akan kembali ke lini tengah seperti saat bermain kontra Rumania kemarin.

Starting line-up Belanda vs Georgia

Belanda: Maarten Stekelenburg; Joel Veltman, Matthijs De Ligt, Stefan De Vrij, Patrick Van Aanholt; Donny van de Beek, Ryan Gravenberch, Frenkie de Jong; Steven Berghuis, Wout Weghorst, Quincy Promes

Georgia: Loria; Kakabadze, Guram Kashia, Khocholava, Giorbelidze; Shengelia, Kvekveskiri, Murtaz Daushvili, Giorgi Aburjania, Saba Lobzhanidze; Budu Zivzivadze

Skor Prediksi Belanda vs Georgia 2-1

Georgia tentu saja akan membuat laga ini berjalan sulit untuk Belanda, mereka punya kemampuan itu. APalagi Belanda akan melakukan banyak perubahan karena ini laga uji coba terakhir mereka untuk Euro 2020. Meski begitu, “tim B” Belanda masih punya kualitas di atas rata-rata kualitas starting line-up lawannya. De Oranje masih bisa menang 2-1 di laga ini.


Lima Pertandingan Terakhir Belanda

(19/11) Polandia vs Belanda 1-2
(25/03) Turki vs Belanda 4-2
(28/03) Belanda vs Latvia 2-0
(31/03) Gibraltar vs Belanda 0-7
(03/06) Belanda vs Skotlandia 2-2

Lima Pertandingan Terakhir Georgia

(19/11) Georgia vs Estonia 0-0
(26/03) Swedia vs Georgia 1-0
(28/03) Georgia vs Spanyol 1-2
(01/04) Yunani vs Georgia 1-1
(03/06) Rumania vs Georgia 1-2

Prediksi Belanda vs Georgia 06 Juni 2021
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

Klasemen Sementara