BerandaLiga Eropa LainnyaLiga ChampionsPrediksi Atletico Madrid vs Bayern 2 Des 2020

Prediksi Atletico Madrid vs Bayern 2 Des 2020

Prediksi Atletico Madrid vs Bayern Munich. Atletico Madrid bakal berusaha mengalahkan Bayern Munich dalam laga lanjutan Liga Champions, Rabu (2/12) malam WIB. Keduanya berhadapan di Wanda Metropolitano, Madrid, yang merupakan markas Atletico.

Saat bertandang ke Munich, Atletico kalah 0-4 dan kini Bayern sudah memastikan langkah ke 16 besar Liga Champions. Sementara, Atletico berada di peringkat kedua Grup A dan harus berjibaku untuk lolos ke babak selanjutnya.

Berita tim

Atletico Madrid

  • Atletico masih akan tanpa Manu Sanchez, Diego Costa, dan Sime Vrsaljko. Hector Herrera juga masih diragukan tampil karena cedera otot paha.
  • Setelah dinyatakan positif Covid-19, Luis Suarez masih belum bisa dimainkan, begitu juga dengan Lucas Torreira. Keduanya harus berstatus negatif beberapa jam sebelum laga.
  • Angel Correa dan Joao Feliz kemungkinan besar bakal tampil. Begitu juga dengan Yannick Carrasco yang pada laga La Liga pekan lalu bermain sebagai pengganti.

Bayern Munich

  • Joshua Kimmich dan Alphonso Davies absen. Begitu juga dengan Bouna Sarr yang sudah absen selama tiga pertandingan dan masih diragukan tampil.
  • Niklas Sule dan Corentin Tolisso bermain melawan Stuttgart setelah pulih dari cedera. Kedua pemain itu bisa menjadi pilihan pelatih Hansi Flick.
  • Leroy Sane bisa kembali bermain setelah dalam laga melawan Stuttgart, pekan lalu berangkat dari bangku cadangan. Sementara, Javi Martinez sudah kembali menjadi andalan lini tengah Bayern.

Prediksi

  • Pada laga terakhir melawan Bayern Muncih, Atletico kebobola empat gol. Pelatih Diego Simeone akan berusaha merapatkan barisan pertahanannya. Kemenangan atas Bayern bisa membuat Atleti melangkah ke 16 besar.
  • Meski sudah lolos ke 16 besar Liga Champions, Hansi Flick tidak mau pemainnya bersantai. Bayern dirasa bermain menyerang demi menjaga rekor 11 kemenangan beruntun.
  • Dua pertandingan kandang terakhir di Liga Champions, Bayern mendominasi. Tapi kelelahan di kompetisi domestik bisa dimanfaatkan oleh Atletico.

Bayern dalam rekor kemenangan beruntun di Liga Champions, tapi kami menantikan Atletico bisa menahan raksasa Jerman itu pada laga kali ini. Atleti dipastikan memiliki konsistensi permainan karena berjuang untuk lolos, sedangkan Bayern sudah aman.

Perkiraan susunan pemain

Atletico Madrid: Oblak; Trippier, Savic, Gimenez, Lodi; Llorente, Koke, Saul, Carrasco; Felix, Correa

Bayern Munich: Neuer; Pavard, Sule, Alaba, Hernandez; Goretzka, Martinez; Gnabry, Muller, Coman; Lewandowski

Prediksi skor

Atletico Madrid 1-1 Bayern Munich

 

 

Prediksi Atletico Madrid vs Bayern 2 Des 2020
Timur Paramyudha
Pemuda Cikini, Jakarta Pusat
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

Klasemen Sementara