BerandaPrediksiPrediksi AS Roma vs Ajax 16 April 2021

Prediksi AS Roma vs Ajax 16 April 2021

Partai perempatfinal Liga Eropa, Leg kedua membawa AS Roma menjamu wakil Belanda, Ajax Amsterdam dengan agregat 2-1 untuk anak-anak Serigala Roma.

Tuan rumah tersendat di liga domestik akibat dua kekalahan dan sekali seri kontra Sassuolo. Ini membuat mereka berharap banyak kiprahnya di Eropa menjadi obat mujarab pengobat kecewa musim ini.

Ajax yang tampil cemerlang sebelum jumpa Roma, berharap dapat lolos dari lubang jarum kali ini. Akankah misi besar mereka sukses sekarang?

Berikut adalah prediksi bola malam ini antara AS Roma vs Ajax yang akan bentrok Jumat (16/4) subuh WIB di stadion Olimpico.

KABAR TIM

Kubu AS Roma akan menyambut Riccardo Calafiori yang diperkirakan dapat bermain menggeser Leonardo Spinazzola yang absen karena cidera otot. Namun mereka harus bersabar menunggu Chris Smalling dan Stephan El Shaarawy dapat kembali bergabung di lapangan.

Sementara, Marash Kumbulla dan Nicolo Zaniolo masih absen sampai akhir musim ini. Bek Bryan Cristante akan kembali mengisi lini utama pertahanan, sementara Rick Karsdorp menuisir operasi dari sisi sebelah kiri.

Pemain senior Henrikh Mkhitaryan diperkirakan dapat menjadi cadangan, dan pendobrak utama akan diambil perannya oleh Edin Dzeko menggeser Mayoral.

Tim tamu Ajax tanpa pemain seniornya Maarten Stekelenburg dan Daley Blind, sementara Brian Brobbey juga absen karena alami cidera otot.

PREDIKSI PERTANDINGAN

Roma punya kesempatan besar mengakhiri kedigjayaan anak-anak muda Belanda kali ini. Dengan keunggulan agregat 1 gol, jelas belum aman, namun mereka tetap diunggulkan karena gol itu dicetak saat tandang.

Bermain ke kandang Roma akan menjadi beban sendiri dengan tambahan harus unggul minimal 2-0 agar dapat melaju. Beban yang sepertinya akan terlampau berat bagi para anak muda negeri tulip.

PERKIRAAN FORMASI

AS Roma (3-4-3): Lopez; Mancini, Cristante, Ibanez; Karsdorp, Diawara, Veretout, Calafiori; Pellegrini, Pedro; Dzeko

Ajax (4-3-3): Scherpen; Klaiber, J. Timber, Martinez, Tagliafico; Alvarez, Klaassen, Gravenberch; Antony, Tadic, Neres

PREDIKSI SKOR: AS Roma vs Ajax 1-0

Prediksi AS Roma vs Ajax 16 April 2021
Sahala Sirait
Menyukai menulis sejak lepas dari bangku taman kanak-kanak. Apalagi di sekolah dasar, kemampuan menulis meningkat pesat. Akhirnya di bangku menengah pertama berhasil menulis puisi cinta, dan begitulah seterusnya.
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

Klasemen Sementara