BerandaPrediksiPrediksi Arsenal vs Villarreal - 7 Mei 2021

Prediksi Arsenal vs Villarreal – 7 Mei 2021

Dengan membawa mimpi kesuksesan di Eropa, Arsenal kembali menghadapi Villarreal pada leg kedua semifinal Liga Europa di Emirates Stadium, Jumat (7/5) dinihari WIB.

Berbekal kemenangan 2-1 dari leg pertama, Villarreal hanya butuh hasil imbang untuk bisa melenggang ke final Liga Europa musim ini di laga nanti. Namun, Arsenal pastinya ingin melangkah ke final dan kemenangan 1-0 sudah cukup untuk membawa skuat Mikel Arteta melenggang.


Berita Tim

Arsenal

  • Kieran Tierney dan Alexandre Lacazette belum 100 persen fit dari cederanya, namun memiliki kesempatan dimainkan.
  • David Luiz mengalami cedera hamstring, namun Arteta tidak mencoret peluangnya untuk bisa kembali bermain. Sementara Rob Holding bisa kembali ke skuat dan Gabriel Magalhaes bisa mengisi spot Pablo Mari.
  • Dengan Dani Ceballos absen karena skorsing, Thomas Partey bakal menjadi starter. Calum Chambers, Emile Smith Rowe, Saka dan Simone Pepe juga jadi pilihan di tim utama Arsenal untuk laga ini.

Villarreal

  • Francis Coquelin akan mengisi spot Etienne Capoue
  • Juan Foyth tampil gemilang dalam beberapa laga terakhir, namun terpaksa absen karena cedera. Hal yang sama terjadi pada Vicente Iborra.
  • Raul Albiol dan Gerard Moreno akan menjadi starter dengan Geronimo Rulli akan mengisi spot sebagai kiper, menggantikan Sergio Asenjo.

Prakiraan susunan pemain:

Arsenal: Leno; Chambers, Holding, Gabriel, Xhaka; Partey, Elneny; Saka, Smith Rowe, Pepe; Aubameyang

Villarreal: Rulli; Gaspar, Albiol, Torres, Pedraza; Chukwueze, Parejo, Coquelin, Trigueros; Moreno, Bacca


Prediksi hasil pertandingan: Arsenal 1-0 Villarreal

Kedua tim memiliki rekor mereka sendiri dalam perjalanan menuju final. Villarreal dengan Unai Emery tentunya ingin bisa menyudahi laga dengan torehan yang baik.

Namun, Arsenal juga memiliki motivasi yang tinggi untuk bisa meraih tiket ke final. Apalagi ajang Liga Europa menjadi satu-satunya kesempatan bagi The Gunners untuk bisa membanggakan diri dan mengatakan musim ini berakhir sukses. Dengan motivasi yang kuat, Arsenal sedikit di atas angin untuk bisa membukukan kemenangan dan melangkah ke final.

Prediksi Arsenal vs Villarreal - 7 Mei 2021
MY Firdaus
Football lovers, travel addict, food enthusiast...
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

Klasemen Sementara