BerandaLiga InggrisPrediksi Arsenal vs Southampton 17 Des 2020

Prediksi Arsenal vs Southampton 17 Des 2020

Prediksi Arsenal vs Southampton. Menyambut Southampton di Emirates, pada Kamis (17/12) dini hari WIB, Arsenal dalam kondisi yang buruk. Mereka berada di papan bawah dan membuat manajer Mikel Arteta tertekan.

The Gunners saat ini terbaring di urutan ke-15 dalam klasemen sementara Premier League pekan ke-13. Arsenal hanya berjarak lima poin di atas zona degradasi, sementara Southampton naik ke empat besar dengan kemenangan akhir pekan atas Sheffield United.

Berita Tim

Arsenal

  • Kartu merah Granit Xhaka melawan Burnley pada akhir pekan lalu membuatnya absen dalam laga kal ini. Sementara Hector Bellerin juga tak bisa dimainkan karena menerima kartu kuning kelima musim ini. Tapi Arsenal bisa memainkan Nicolas Pepe.
  • Thomas Partey tetap absen, sementara Arteta harus melihat kondisi David Luiz dan Reiss Nelson yang menderita cedera kepala.
  • Sead Kolasinac juga absen. Lalu Gabriel Martinelli juga masin belum bisa dimainkan karena sedang menajalani pemulihan cedera lutut.

Southampton

  • Soton memiliki amunisi dalam diri Nathan Redmond. Ia bisa menjadi supersub seperti saat mencetak gol ke gawang Sheffield United dari bangku cadangan, pekan lalu.
  • Danny Ings bisa menjadi ancaman Arsenal. Ia diandalkan Soton bisa bisa mengoyak gawang The Gunners akhir pekan ini.

Prediksi

  • Hanya satu poin dari 15 pertandingan terakhir, tekanan bakal dirasakan Mikel Arteta. Tapi ini bisa jadi motivasi Arsenal untuk bisa mendapatkan kemenangan di kandang sendiri.
  • Di awal musim, tim tamu sempat menduduki puncak klasemen dengan sangat singkat. Melawan Arsenal, Soton memiliki motivasi untuk menang karena paham dengan kondisi Arsenal yang tengah carut marut. Anda bisa menjagokan Soton jika Anda mau.
  • Soton bisa memanfaatkan kesempatan bagus ini. Melawan Arsenal, Soton bisa mencari celah untuk menembus pertahanan Gunners yang sedang rapuh. Soton bisa saja mendapatkan satu poin atau bahkan tiga poin.

Arteta memang memiliki kualitas dibanding Ralph Hasenhuttl. Tapi kita tahu kondisi saat ini, angin lebih memilih untuk berada di Soton.

Perkiraan susunan pemain

Arsenal: Leno; Maitland-Niles, Holding, Gabriel, Tierney; Elneny, Ceballos; Willian, Lacazette, Saka; Aubameyang

Southampton: McCarthy; Walker-Peters, Bednarek, Vestergaard, Bertrand; Armstrong, Ward-Prowse, Romeu, Redmond; Adams, Ings

Prediksi skor

Arsenal 0-2 Southampton

Prediksi Arsenal vs Southampton 17 Des 2020
Timur Paramyudha
Pemuda Cikini, Jakarta Pusat
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

Klasemen Sementara