BerandaPrediksiPrediksi Argentina vs Uruguay 19 Juni 2021

Prediksi Argentina vs Uruguay 19 Juni 2021

Argentina dan Uruguay akan berhadapan satu sama lain di Copa America pada Sabtu (19/6) pagi esok pukul 07.00 WIB, dalam pertarungan antara dua tim yang difavoritkan untuk memuncaki Grup B.

Albiceleste memulai petualangan mereka di ajang ini dengan sedikit mengecewakan usai ditahan Chile 1-1, selagi La Celeste masih belum bermain dan akan mencoba untuk memulainya dengan sebuah kemenangan.

Kabar Tim Argentina vs Uruguay

Argentina

  • Tim Tango masih dipimpin oleh Lionel Messi, yang mencetak gol ke-73-nya untuk timnas senior lewat sebuah tendangan bebas indah pada laga kontra Chile.
  • Dia ditemani oleh Lautaro Martinez dan Nico Gonzalez di lini serang, namun mereka tidak kekurangan opsi karena manajer Lionel Scaloni memiliki skuat yang mewah.
  • Rekan setim Messi yang baru di Barcelona, Sergio Aguero, akan berharap untuk bisa mendapatkan kesempatan bermain sebagai starter, dan dia bisa mengambil tempat Gonzalez, yang membuang banyak kesempatan kontra La Roja. Jika demikian, maka Lautaro diperkirakan akan digeser ke sisi kiri untuk mengakomodasi sang pemain berusia 33 tahun.
  • Scaloni memiliki cukup alasan untuk mengubah lini tengahnya, dengan adanya Giovani Lo Celso, Rodrigo De Paul, dan Leandro Paredes.

Uruguay

  • Setelah menjalani hukumannya di pentas internasional dalam ajang kualifikasi Piala Dunia 2022 yang terselenggara awal Juni ini, striker Edinson Cavani harusnya kembali ke susunan pemain utama untuk menemani Luis Suarez.
  • Suarez akan menjadi starter untuk menghadapi eks rekan setimnya di Barcelona, Messi, setelah membawa Atletico Madrid menjadi juara La Liga dengan mencetak 21 gol.
  • Di sisi lain lapangan, Jose Gimenez dan Diego Godin masih menjadi andalan di jantung pertahanan.

Prakiraan Susunan Pemain

Argentina (4-3-3): E. Martinez; Montiel, Martinez Quarta, Otamendi, Tagliafico; De Paul, Paredes, Lo Celso; Messi, Aguero, Lautaro.

Uruguay (4-4-2): Muslera; A. Gonzalez, Gimenez, Godin, Caceres; Torres, Toreira, Valverde, Rodriguez; Suarez, Cavani.

Prediksi

  • Dengan hasil imbang kontra Chile, maka Argentina tidak pernah menang dalam tiga partai terakhir di semua ajang. Bahkan, mereka hanya mampu meraih satu kemenangan dalam lima pertandingan teranyar.
  • Uruguay juga berada dalam tren buruk, setelah bermain imbang tanpa gol dalam dua laga babak kualifikasi Piala Dunia 2022 pada bulan Juni ini kontra Paraguay dan Venezuela. Mereka juga tak pernah menang dalam tiga partai terakhir, dan hanya menang sekali dalam lima laga teranyar di semua ajang.
  • Enam pertemuan terakhir di antara kedua negara didominasi oleh Tim Tango dengan tiga kemenangan, namun dua pertemuan terakhir berakhir imbang dengan skor 2-2 dan 0-0.

Keduanya merupakan tim favorit untuk menjadi juara Grup B, namun hasil-hasil yang direngkuh belakangan tidak berpihak kepada mereka. Pertandingan ini pun mungkin akan berakhir imbang bagi kedua tim, dengan jumlah gol yang minim.

Prediksi Bola Malam ini: Argentina 1-1 Uruguay

Prediksi Argentina vs Uruguay 19 Juni 2021
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

Klasemen Sementara