BerandaPrediksiPrediksi Argentina vs Uruguay 11 Oktober 2021

Prediksi Argentina vs Uruguay 11 Oktober 2021

Argentina dan Uruguay sama-sama berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan pada saat mereka bertemu di Estadio El Monumental, Buenos Aires, untuk laga kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONMEBOL pada Senin (11/10) pagi esok pukul 06.30 WIB.

Tim Tango gagal menaklukkan Paraguay karena hanya bermain imbang tanpa gol pada laga sebelumnya, Jumat (8/10) kemarin, dan kini makin tertinggal dari Brasil dengan selisih delapan poin selagi masih mengokupasi urutan kedua di klasemen.

La Celeste berada dua tingkat di bawahnya dengan selisih tiga poin dari sang juara Copa America 2021. Mereka juga bermain imbang tanpa gol dalam pertandingan sebelumnya ketika menghadapi Kolombia.

Kabar Tim Argentina vs Uruguay

Argentina

  • Pelatih Lionel Scaloni tidak diharapkan untuk melakukan banyak perubahan dalam susunan pemainnya, dengan Lionel Messi akan kembali ditemani oleh Joaquin Correa di lini serang.
  • Setelah mendapatkan izin usai drama di laga kontra Brasil bulan lalu, Emiliano Martinez, Cristian Romero, dan Giovani Lo Celso bermain sebagai starter pada laga kontra Paraguay, dan bisa main sejak menit pertama lagi di sini.
  • Romero akan ditemani oleh Nicolas Otamendi di jantung pertahanan, namun perubahan bisa terjadi di posisi full-back, dengan Gonzalo Montiel dan Nicolas Tagliafico berpotensi menggantikan Nahuel Molina dan Marcos Acuna.

Uruguay

  • Defender veteran Diego Godin berpotensi melakoni laga ke-150-nya untuk tim nasional, menjadi pemain pertama yang melampaui catatan penampilan sebanyak itu di negaranya.
  • Pemain berusia 35 tahun itu akan ditemani oleh eks rekan setimnya di Atletico Madrid, Jose Gimenez, selagi Nahitan Nandez, yang sejatinya adalah gelandang, akan kembali bermain sebagai bek kanan.
  • Pelatih Oscar Tabarez memilih untuk bermain dengan striker tunggal, yang membuat Edinson Cavani dan Darwin Nunez dicadangkan, namun sang bintang Manchester United bisa menemani Luis Suarez di lini serang di sini, yang berarti Brian Rodriguez akan mengisi bangku cadangan.

Prakiraan Susunan Pemain

Argentina (4-2-3-1): E. Martinez; Montiel, Romero, Otamendi, Acuna; Paredes, Lo Celso; Di Maria, Messi, Papu Gomez; Correa.

Uruguay (4-4-2): Muslera; Nandez, Godin, Gimenez, Vina; Valverde, Bentancur, Vecino; De Arrascaeta; Suarez, Cavani.

Prediksi

  • Hasil minor di Paraguay menghentikan rekor kemenangan Argentina dalam tiga partai sebelumnya, tak termasuk laga kontra Brasil yang dihentikan di tengah pertandingan, dan tim asuhan Lionel Scaloni akan terdorong untuk kembali ke jalur kemenangan saat ini.
  • Uruguay juga meraih hasil serupa kala menjamu Kolombia. Mereka masih belum terkalahkan di kualifikasi Piala Dunia dalam enam partai terakhir.
  • Dalam lima pertemuan terakhir, Tim Tango memenangkan tiga laga di antaranya, dengan kemenangan terakhir La Celeste sudah berlalu sejak tahun 2013 dengan skor 3-2. Kedua tim bertemu di Copa America pada musim panas lalu, dan Albiceleste keluar sebagai pemenang dengan skor 1-0.

Kedua tim sama-sama memiliki kemampuan untuk saling menyakiti, jadi ini seharusnya menyajikan pertandingan yang ketat di antara kedua tim.

Hasil pada laga kontra Kolombia merupakan hasil imbang keempat untuk Uruguay di kualifikasi Piala Dunia 2022, dengan tiga di antaranya berakhir dengan skor tanpa gol. Argentina juga telah menderita empat hasil imbang dari sembilan penampilan di ajang ini, dan skor 1-1 mungkin akan mengakhiri laga.

Prediksi Bola Malam ini: Argentina 1-1 Uruguay

Prediksi Argentina vs Uruguay 11 Oktober 2021
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

Klasemen Sementara