BerandaPrediksiPrediksi Argentina vs Chile 15 Juni 2021

Prediksi Argentina vs Chile 15 Juni 2021

Perjalanan Argentina di Copa America 2021 akan diawali dengan ujian berat, yakni menghadapi rival klasik mereka, Chile di Estadio Nilton Santos, Brasil, Selasa (15/06) pukul 04:00 WIB pagi hari.

Argentina menatap turnamen ini dengan target tinggi, mengingat mereka tidak pernah menjuarai Copa America sejak terakhir kali pada 1993 silam. Hampir tiga puluh tahun yang lalu.


Berita Tim

Argentina

  • Pelatih Lionel Scaloni mengumumkan skuat yang sangat kuat pekan ini, para pemain bintang seperti Papu Gomez, Angel Correa, Angel Di Maria dan Sergio Aguero akan bersama-sama dengan Lionel Messi di lini depan.
  • Mungkin hanya striker anyar Aston Villa, Emiliano Buendia dan Lucas Ocampos dari Sevilla yang bakal absen dari skuat untuk turnamen ini.
  • Meski ada Aguero, Lautaro Martinez juga bisa dimainkan untuk mendampingi Lionel Messi di lini serang.

Chile

  • Sementara Chile, akan menduetkan Gary Medel dengan Guillermo Maripan yang sudah terbukti padu mengamankan wilayah pertahanan dari serangan lawan.
  • Gelandang Bayer Leverkusen, Charles Aranguiz juga akan membantu mengawal lini pertahanan dari area tengah lapangan.
  • Chile juga masih mengandalkan insting menyerang para pemain andalan mereka, seperti Alexis Sanchez dan Eduardo Vargas untuk membungkam Argentina.

Starting Line-up Argentina vs Chile

Argentina: Martinez; Montiel, Romero, Nicolas Otamendi, Acuna; Giovanni Lo Celso, Leandro Paredes, Rodrigo De Paul; Lionel Messi, Lautaro Martinez, Angel Di Maria

Chile: Claudio Bravo; Mauricio Isla, Gary Medel, Guillerme Maripan, Mena; Erick Pulgar, Arturo Vidal, Charles Aranguiz, Meneses; Eduardo Vargas, Alexis Sanchez

Skor Prediksi Argentina vs Chile 1-0

Mungkin pertandingan Argentina vs Chile merupakan sebuah ujian pembuka yang cukup berat untuk kedua tim. Namun Messi yang sedang dalam mood terbaik usai gabungnya Aguero ke Barcelona, bisa jadi pembeda. Apalagi laga ini masih babak grup dan dimainkan 90 menit, Argentina bisa menang. Meski tipis, kemenangan 1-0 akan sangat berarti untuk Albiceleste.


Lima Pertandingan Terakhir Argentina

(14/10) Bolivia vs Argentina 1-2
(13/11) Argentina vs Paraguay 1-1
(18/11) Peru vs Argentina 0-2
(04/06) Argentina vs Chile 1-1
(09/06) Kolombia vs Argentina 2-2

Lima Pertandingan Terakhir Chile

(14/11) Chile vs Peru 2-0
(18/11) Venezuela vs Chile 2-1
(27/03) Chile vs Bolivia 2-1
(04/06) Argentina vs Chile 1-1
(09/06) Chile vs Bolivia 1-1

Prediksi Argentina vs Chile 15 Juni 2021
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

Klasemen Sementara