BerandaLiga InggrisPogba Bisa Tinggalkan Man United Musim Depan

Pogba Bisa Tinggalkan Man United Musim Depan

Paul Pogba sepertinya tak akan bertahan lama lagi menjadi bagian skuat Manchester United. Gelandang Timnas Prancis itu kabarnya pasti bakal meninggalkan Setan Merah pada musim panas 2022 mendatang.

Kabar ini berkembang setelah melihat sikap terkini Pogba. Diberi proposal perpanjangan kontrak baru oleh manajemen Man United, dia enggan menyetujuinya.

Melansir ESPN, Pogba melakukan hal demikian sengaja demi bisa angkat kaki dari Old Trafford. Gelandang berusia 28 tahun itu merasa kariernya sama sekali tidak mengalami kemajuan sejak berkostum Man United.

Masa berlaku kontrak Pogba di Manchester United sendiri tinggal menyisakan setahun lagi. Andai situasinya tetap sama, alias tak ada kesepakatan perpanjangan kontrak, dia dapat dipastikan berhak pindah ke klub lain secara bebas transfer musim depan.

Sebenarnya ada beberapa klub besar yang sudah menaruh minat untuk mendatangkan Pogba, yakni Real Madrid, Juventus, dan Paris Saint-Germain (PSG). Namun ketiganya masih menunggu kontrak sang pemain habis, biar tak perlu mengeluarkan biaya saat proses perekrutan.

Pogba Bisa Tinggalkan Man United Musim Depan
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

- Advertisment -

Klasemen Sementara