BerandaLiga InggrisPogba Bertahan Tergantung Prestasi Man United

Pogba Bertahan Tergantung Prestasi Man United

Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer menyerahkan masa depan Paul Pogba kepada manajemen klub. Ini berkaitan dengan perpanjangan kontrak pemain yang tertunda.

“Ya, Saya pikir semua orang yang menandatangani kontrak dengan Manchester United ingin memenangkan trofi,” kata Solskjaer dikutip Football Tribe, Selasa (14/9).

Bintang asal Prancis itu memulai musim 2021/2022 dengan performa yang memuaskan. Ia sukses mencetak tujuh assist dalam empat laga Manchester United.

Meski demikian, perpanjangan kontrak Pogba bersama Setan Merah kerap menemui jalan buntu. Banyak rumor yang menyebut ia akan hengkang pada bursa transfer musim panas mendatang.

Perihal itu, Solskjaer menilai kesuksesan Man United bakal menjadi penentu peran besar dalam mempertahan Pogba.

“Itu adalah perasaan paling ajaib di dunia, menjadi bagian dari tim pemenang Manchester United. Semua orang fokus untuk melakukan yang terbaik, jadi mari kita lihat ke mana kita pergi,” tutur Solskjaer.

Saat ini Man United sedang bersiap menghadapi pertandingan perdana fase grup Liga Champions musim ini. Cristiano Ronaldo dkk akan melawan Young Boys pekan ini.

Pogba Bertahan Tergantung Prestasi Man United
Timur Paramyudha
Pemuda Cikini, Jakarta Pusat
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

Klasemen Sementara