BerandaLiga Eropa LainnyaLiga PrancisPochettino Resmi Perbarui Kontrak di PSG

Pochettino Resmi Perbarui Kontrak di PSG

Paris Saint-Germain telah sibuk di sepanjang musim panas ini. Setelah merekrut para pemain bintang, kini Mauricio Pochettino menandatangani kontrak baru hingga 2023.

Sang juru taktik asal Argentina baru menjabat mulai Januari lalu, menggantikan Thomas Tuchel yang kini menjabat di Chelsea, namun sudah menandatangani kontrak baru hanya enam bulan kemudian.

Hal ini semakin meneguhkan kepercayaan PSG terhadap Poch, meskipun ia gagal mempertahankan titel Ligue 1 dan tersingkir di semifinal Liga Champions.

Namun mereka memang punya proyek besar ke depannya, terlihat dari empat pemain bintang yang telah direkrut: Georginio Wijnaldum, Sergio Ramos, Achraf Hakimi, dan Gianluigi Donnarumma.

“Saya sangat bahagia, untuk diri saya dan juga para staf,” kata Pochettino kepada situs resmi PSG.

“Sangatlah penting bagi kami utnuk merasakan kepercayaan dari klub dan kami akan memberikan kemampuan maksimal untuk membuat Paris Saint-Germain bangga. Itulah sebabnya kami mencoba meraih tujuan kami bersama.

“20 tahun lalu, saya merupakan kapten dari klub ini, dan kini saya adalah pelatih tim ini. Itu merupakan suatu mimpi yang jadi kenyataan.”

Pochettino Resmi Perbarui Kontrak di PSG
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

Klasemen Sementara