BerandaLiga InggrisPintu Madrid Akan Selalu Terbuka Untuk Pogba

Pintu Madrid Akan Selalu Terbuka Untuk Pogba

Paul Pogba sebelumnya selalu dikatikan dengan Real Madrid, namun sampai saat ini Los Blancos gagal mendaratkan pemain asal Prancis itu di Santiago Bernabeu. Meski demikian, pintu Real Madrid akan selalu terbuka untuk Pogba.

Terkait peformanya yang kurang maksimal di Manchester United, semakin menguatkan rumor Pogba untuk segera hengkang. Dibawah arahan Zidane, Madrid menyatakan jika mereka memiliki keinginan untuk merekrut pemain berusia 26 tahun itu.

Tim raksasa Laliga itu kabarnya sudah menyiapkan dana sebesar 150 juta pound sterling untuk mengurus transfer Pogba, namun hingga bursa tranfer ditutup kepindahan gelandang MU itu tidak terwujud.

Tidak Menyurutkan Niat Madrid

Sergio Ramos menilai, batalnya transfer Pogba tidak menyurutkan niat timnya untuk  tetap memprioritaskan Pogba sebagai incaran utama. Ia mengatakan jika, Santiago Bernabeu selalu terbuka untuknya.

“Saya pikir Real Madrid akan dengan senang hati membuka pintu untuknya, dia merupakan pemain yang memiliki potensi besar bagi kami. Sebelumnya dia sudah memiliki pengalaman bergabung dengan tim-tim besar seperti Juventus, yang kemudian di rekrut Manchester United,” tutur Ramos kapten Madrid.

“Dia akan memberikan pengaruh besar bagi tim, selain dengan kecepatan yang dimilikinya Pogba juga mampu menciptakan peluang bagus untuk memudahkan pemain depan mencetak gol. Saya harap apa yang dinginkan tim segera mendapatkan titik temu, agar Madrid kembali ke level yang seharusnya.”

Ada Peran Adidas

Terkait bertahanya Pogba di Old Trafford dikabarkan dia memiliki kontrak bersama suatu perusahaan ternama Adidas, keduanya bersepakat untuk bekerja sama dalam jangka waktu yang cukup lama. Selain Pogba, Adidas juga bakal menjadi sponsor jersey Setan Merah dalam beberapa musim kedepan.

Namun keterkaitan ini hanyalah soal kepentingan bisnis semata, dengan bertahanya Pogba di MU diharapkan bisa segera memperbaiki penampilanya yang selama ini dinilai tampil kurang maksimal. sebagai manajer, Ole Gunnar Solskjaer dituntut untuk segera melakukan rencana baru agar Setan Merah bisa merangsak naik ke papan atas. Mengingat musim ini, Manchester United memiliki target yakni bisa finish di peringkat empat besar.

Pintu Madrid Akan Selalu Terbuka Untuk Pogba
Heruhttps://bolakaki.id/
Saya adalah penggemar olah raga sepak bola. Sedari kecil saya sudah kerap mengikuti informasi seputar liga inggris dan kompetisi si kulit bundar dari seluruh dunia. Saya suka menulis dan berbagi mengenai informasi yang Saya ketahui kepada teman-teman disekitar saya jua.
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

Klasemen Sementara